by.U

Pilihan dan Harga Paket Topping VIU by.U

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
by.U
Pilihan dan Harga Paket Topping VIU by.U
Semakin banyak pilihan paket topping (tambahan) yang dikeluarkan oleh by.U Telkomsel. Kalau sebelumnya sudah ada paket topping Roaming, Instagram, Youtube, Whatsapp, Line, Spotify, Voice, Facebook, dan Twitter, sekarang by.U mengeluarkan paket Topping VIU. Dengan membeli paket Topping VIU, maka sahabat bisa nonton berbagai hiburan seperti Film, Drama, dan konten hiburan lainnya yang disediakan melalui aplikasi VIU.

Bukan hanya satu pilihan, akan tetapi by.U memberikan 3 pilihan Topping VIU yang bisa sahabat beli yaitu Harian, Mingguan, dan Bulanan. Berikut adalah pilihan kuota dan harga dari paket topping atau tambahan VIU by.U:
No
Kuota VIU
Masa Aktif
Harga
1
12 GB
1 Hari
10.000
2
3 GB
7 Hari
10.000
3
10 GB
30 Hari
25.000

Kalau sahabat perhatikan 3 pilihan paket Topping VIU yang ditawarkan oleh by.U, maka sahabat akan lihat sesuatu yang unik dari ketiga paket topping tersebut. Kuota yang didapatkan dari harga termurah (Rp 10.000) lebih banyak dibandingkan dengan kuota yang didapatkan dari harga termahal (Rp 25.000).

Harga yang ditawarkan oleh by.U pada paket Topping VIU ternyata lebih didasarkan pada masa aktif dari paket tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi keuntungan bagi sahabat yang bisa membeli paket VIU kuota besar dengan harga yang cukup murah. Bagi sahabat yang ingin seharian nonton hiburan menggunakan aplikasi VIU, tentu saja bisa memilih paket harian 12GB.

Tenang saja bahwa semua paket harian dari by.U memiliki masa aktif full 24 Jam. Maksudnya adalah masa aktif yang akan sahabat dapatkan bisa dipakai selama 24 Jam. Sebagai contoh sahabat membeli paket topping VIU 12GB dengan masa aktif 1 hari pada hari Sabtu pukul 10.00, maka kuota yang sahabat dapatkan bisa sahabat gunakan sampai dengan hari Minggu Pukul 09.59.

Bagi sahabat yang ingin membeli paket topping VIU, maka sahabat wajib memasang aplikasi VIU di smartphone yang sahabat gunakan. Sahabat bisa mendownload aplikasi VIU secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android), sedangkan bagi sahabat pengguna iOS maka sahabat bisa mendownloadnya di App Store.

Agar bisa memaksimalkan semua layanan yang disediakan oleh aplikasi VIU, maka sahabat saya sarankan untuk berlangganan akun VIU Premium. Untuk cara menggunakan kuota VIU, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota VIU]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Anadara Firdausy
    Anadara Firdausy
    27 Agustus, 2021
    Paketannya bisa buat download video nggak? Biar nontonnya bisa nanyi nanti, atau untuk streaming saja ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Agustus, 2021
      Kalau itu, saya kurang tahu Kak. Saya biasanya langsung pakai streaming (tanpa download) 😊