Beranda
Axis
by.U
Indosat
Pendidikan
Telkomsel
Tri
XL
Rekomendasi Paket Kuota Belajar Murah Semua Operator
Dengan adanya pergeseran pola pembelajaran di era teknologi informasi dan komunikasi seperti sekarang ini, mau atau tidak mau pelaku Pendidikan seperti Guru, Dosen, Pelajar, dan Mahasiswa dituntut untuk memanfaatkan internet sebagai sarana pembelajaran secara online. Hampir semua operator di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat IM3, XL, Axis, dan Tri (3) mengeluarkan paket kuota belajar dengan harga yang sangat terjangkau.
Bagi sahabat yang berprofesi sebagai pengajar (Guru / Dosen) dan juga sahabat yang masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa, maka pemilihan paket untuk belajar dirumah secara online sangat penting dilakukan agar anggaran untuk pembelian kuota internet menjadi lebih hemat. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi paket belajar yang bisa sahabat beli untuk mendukung kegiatan belajar mengajar secara online.

Telkomsel

Bagi sahabat pengguna kartu Simpati, As, dan Loop maka sahabat bisa memilih paket kuota belajar yang disediakan oleh Telkomsel. Saat saya menulis artikel ini, harga yang ditawarkan untuk kuota belajar Telkomsel cukup murah yaitu dengan Rp 10 maka sahabat akan mendapatkan kuota belajar 10GB dengan masa aktif 30 Hari.

Yang menarik dari paket kuota belajar Telkomsel adalah kuotanya merupakan gabungan dari kuota paket ilmupedia dan kuota paket conference. Tentu saja dengan gabungan kedua kuota tersebut, menjadikan kuota belajar telkomsel bisa sahabat gunakan untuk mengakses lebih banyak aplikasi dan portal Pendidikan.

Untuk membeli paket kuota belajar Telkomsel, maka sahabat bisa melakukannya dengan mengakses kode dial UMB *363*844# atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk informasi mengenai aplikasi yang bisa diakses dan informasi lebih lengkap mengenai paket kuota belajar Telkomsel, sahabat bisa membaca tulisan saya [Mengenal Kuota Belajar Telkomsel].

Indosat IM3 Ooredoo

Salah satu perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia yang identik dengan warna kuning yaitu Indosat IM3 Ooredoo juga mengeluarkan paket kuota belajar yang sangat murah. Bagi sahabat pengguna kartu Indosat IM3, maka sahabat bisa membeli Paket Pintar IMClass kuota 30GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp 5.000 saja.

Untuk membeli paket pintar IMClass Indosat IM3 Ooredoo, maka sahabat bisa membelinya menggunakan 2 cara yaitu dengan mengakses kode dial UMB *123*169# atau menggunakan aplikasi myIM3. Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Mengenal Paket IMClass 30GB Hanya Rp 5.000].

XL Axiata

Paket kuota XTRA Edukasi adalah kuota khusus belajar yang disediakan oleh XL Axiata. Harga kuota belajar yang ditawarkan oleh XL tersebut juga bisa dibilang cukup terjangkau, yaitu dengan harga mulai Rp 1.000 maka sahabat sudah mendapatkan kuota 2GB yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi belajar.

Untuk membeli paket kuota belajar kartu XL, maka sahabat bisa membelinya menggunakan aplikasi myXL. Aplikasi tersebut bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kuota belajar kartu XL, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya tentang [Mengenal Paket #BisaDiRumah XTRA Conference & Edukasi].

Axis

Bagi sahabat pengguna kartu Axis juga bisa mendapatkan paket kuota belajar dengan harga murah. Provider yang identik dengan warna ungu tersebut juga mengeluarkan kuota Boostr Edukasi. Harga yang ditawarkan juga sangat murah dan terjangkau bagi pelajar. Hanya dengan Rp 800 maka sahabat bisa mendapatkan kuota belajar sebesar 2GB.

Selain itu, masih ada paket kuota belajar Axis lainnya yang bisa sahabat beli dengan harga yang terjangkau. Untuk bisa menikmati paket Boostr Edukasi Axis, maka sahabat bisa membelinya menggunakan aplikasi AXISNet. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket kuota belajar Axis, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Mengenal Paket Boostr Kuota Edukasi & Conference Axis].

Tri (3)

Secara khusus Tri tidak menjual kuota belajar, akan tetapi Tri memberikan bonus kuota belajar kepada pelanggannya yang membeli paket AlwaysON (AON). Jadi setiap pembelian paket AON, maka sahabat akan mendapatkan kuota belajar 250MB/Hari dengan masa aktif tertentu. Semakin mahal paket AON yang sahabat beli, maka semakin banyak bonus kuota belajar Tri yang sahabat dapatkan.

Kuota belajar Tri sebesar 250MB/Hari bisa sahabat dapatkan hingga 30 Hari, atau kalau ditotal bonus kuota belajar Tri yang bisa sahabat dapatkan adalah hingga 7.5GB dalam satu bulan. Untuk lebih lengkapnya mengenai bonus kuota belajar Tri, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Fungsi dan Cara Menggunakan Kuota Belajar Tri].

Oh iya, bagi sahabat pengguna kartu by.U, maka sahabat juga bisa membeli kuota belajar khusus untuk aplikasi Ruangguru dan Zenius. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya tentang [Kartu by.U Menghadirkan 2 Paket Kuota Topping Edukasi Murah]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar