Mengenal Paket Pintar IMClass 30GB Hanya Rp 5.000

Kalau sebelumnya Indosat IM3 Ooredoo memberikan kuota edukasi 30GB gratis kepada para pelanggannya, sekarang operator yang identik dengan warna kuning tersebut kembali menawarkan kuota internet 30GB untuk belajar online dengan harga Rp 5.000. Melalui paket IMClass, Indosat ingin membantu para pelaku pendidikan agar tetap bisa terhubung dengan pembelajaran daring.

Manfaat

Paket IMClass adalah paket khusus yang kuotanya hanya bisa digunakan untuk mengakses ke aplikasi belajar favorit seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu dan Rumah Belajar, serta ratusan portal Universitas se Indonesia. Tentu saja kuota 30GB dengan masa aktif 30 Hari sudah bisa untuk mencukupi kebutuhan sahabat untuk mengakses portal belajar yang saya sebutkan tadi.

Meskipun kuota internet dari paket IMClass tidak bisa digunakan untuk mengakses aplikasi chat, sosmed, video streaming, dan lain sebagainya, akan tetapi saya yakin bahwa paket ini sangat cocok dan bermanfaat apabila digunakan sesuai dengan fungsinya. Jadi paket IMClass dengan harga 5Ribu sangat saya rekomendasikan kepada pelajar dan mahasiswa pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo.

Cara Membeli

Untuk membeli paket IMClass Indosat IM3 Ooredoo bisa sahabat lakukan menggunakan 2 cara yaitu yang pertama menggunakan kode dial UMB *123*369# dan yang kedua menggunakan aplikasi MyIM3 yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi sahabat pengguna iOS).

Cara Menggunakan

Paket IMClass akan diperpanjang secara otomatis apabila ketika masa aktif dari paket tersebut berakhir, sahabat masih memiliki pulsa yang mencukupi yaitu Rp 5.000. Ketika sahabat mengakses aplikasi yang tercover paket IMClass, maka otomatis kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota edukasi IMClass.

Setelah habis kuota IMClass yang sahabat miliki, selanjutnya untuk mengakses aplikasi Pendidikan dan portal universitas, maka yang akan terpakai adalah kuota internet lainnya, yaitu kuota lokal dan kuota utama. Apabila kuota internet yang sahabat miliki juga sudah habis, maka yang akan terpakai adalah pulsa reguler yang sahabat miliki. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Pintar IMClass 30GB Hanya Rp 5.000