Beranda
Indosat
Pendidikan
Tarif Seluler
Gratis 30GB Kuota Edukasi Indosat IM3
Salah satu operator seluler di Indonesia yaitu Indosat IM3 Ooredoo mengeluarkan paket edukasi yang berisi kuota edukasi Indosat iM3 sebesar 30GB dengan harga Rp 0. Kuota tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi mitra e-learning atau pembelajaran elektronik seperti Ruangguru, Quipper, Sekolahmu, Rumah Belajar, dan 60 Portal Universitas se-Indonesia yang bisa sahabat cek daftarnya di halaman [Paket Belajar Di Rumah Indosat Im3]

Sahabat bisa mendapatkan atau membeli kuota edukasi Indosat Im3 30GB dengan mengakses kode dial *123*369# dan juga bisa menggunakan aplikasi myIM3 yang sudah terpasang di smartphone sahabat. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi myIM3, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi pengguna smartphone Android, sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone bisa mendownload aplikasi myIM3 di App Store.

Tentu saja diharapkan dengan kuota gratis 30GB yang diberikan oleh Indosat Im3 Ooredoo tersebut bisa dimanfaatkan oleh pelajar dan mahasiswa di Indonesia yang saat ini sedang belajar dari rumah secara online dengan menggunakan E-Learning (imbas dari penyebaran COVID-19). Bagi sahabat yang masih berstatus sebagai pelajar SD, SMP, dan SMA, bisa menggunakan kuota edukasi Indosat IM3 untuk mengakses aplikasi Ruangguru, Quipper, Sekolahmu, dan Rumah Belajar.

Bagi sahabat yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa bisa memanfaatkan kuota edukasi Indosat Im3 untuk mengakses portal di 60 universitas yang berada di Indonesia. Biasanya setiap universitas di Indonesia, masing-masing  sudah memiliki portal e-learning yang biasanya digunakan untuk pembelajaran online bagi mahasiswanya. Oleh karena itu kuota 30GB gratis yang diberikan oleh Indosat IM3 saya yakin sangat membantu bagi mahasiswa yang saat ini belajar secara online.

Bila sahabat memiliki kartu seluler selain Indosat Im3 Ooredoo yaitu kartu Telkomsel, maka sahabat juga bisa mendapatkan kuota gratis Ruangguru 30GB dan juga kuota Ilmupedia sebesar 30GB. Untuk mendapatkan kuota gratis tersebut, sahabat bisa membuka aplikasi MyTelkomsel. Bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel, apabila sahabat ingin mendapatkan kuota Ruangguru 30GB gratis, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Kuota Gratis 30 GB Dari telkomsel Untuk Belajar]. Semoga membantu dan bermanfaat. 

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    25 Oktober, 2020
    Ko bayar
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Oktober, 2020
      Pada waktu saya menulis artikel tersebut memang gratis Kak. Kalau sekarang harganya cukup murah yaitu Rp 5.000 saja.
  2. Unknown
    Unknown
    25 Maret, 2020
    Cara nya nonaktifkan ya gimana min
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Maret, 2020
      Kenapa harus dinonaktifkan Kak? Kan ketika dipakai atau tidak dipakai tetap tidak merugikan 😊