-->

Kuota Gratis 30 GB Dari Telkomsel Untuk Belajar

Guna mendukung pemerintah dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, Telkomsel memberikan kuota gratis bagi semua pelanggannya sebesar 30GB dengan masa aktif 30 Hari. untuk mengaktifkan kuota gratis tersebut caranya cukup mudah, yaitu sahabat tinggal membuka aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone yang sahabat miliki.

Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna smartphone Android), dan di App Store (bagi pengguna iPhone). Ingat bahwa kuota gratis 30GB ini penawarannya terbatas, yaitu mulai hari ini (tanggal 16 Maret 2020) hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebagai informasi bahwa kuota sebesar 30GB tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses salah satu aplikasi belajar yang cukup popular dan banyak  digunakan di Indonesia yaitu aplikasi Ruangguru. Aplikasi RuangGuru bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan bagi sahabat pengguna iPhone bisa mendownloadnya di App Store.

Berikut adalah cara mengaktifkan kuota gratis 30GB Ruangguru telkomsel melalui aplikasi myTelkomsel:
  • Buka aplikasi myTelkomsel.
  • Pada halaman Latest from Telkomsel, silakan sahabat pilih “Keep Learning From Your Home!” Free 30GB for access Ruangguru application.
  • Pada halaman #TERUSBELAJAR Bebas Akses Ruangguru 30GB, silakan pilih tombol [Details]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman BEBAS AKSES RUANG GURU. Pada halaman tersebut akan ditampilkan kuota 30GB yang akan sahabat dapatkan dengan harga Rp 0. Untuk membelinya, silakan sahabat pilih tombol [Buy]
  • Pada halaman PAYMENT METHOD, silakan sahabat pilih tombol [Buy] untuk melanjutkan pembelian kuota 30GB Bebas akses Ruangguru dengan harga Rp 0.
  • Selanjutnya akan muncul halaman PURCHASE STATUS. Pada halaman tersebut akan ditampilkan status pembeliannya. Selang beberapa detik, sahabat juga akan mendapatkan pemberitahuan berupa pesan SMS dari nomor 3636 yang berisi bahwa Paket Ruang guru 30GB dengan masa aktif 30 hari Rp 0 telah aktif.
  • Silakan cek pada halaman utama aplikasi myTelkomsel, maka sahabat akan melihat bahwa ada tambahan kuota Ruangguru sebesar 30GB.

Perlu sahabat ketahui bahwa sahabat hanya bisa membeli kuota gratis 30GB Ruangguru sebanyak satu kali saja pernomor. Jadi apabila sahabat memiliki dua nomor MyTelkomsel maka sahabat bisa membelinya 2 kali. Setidaknya dengan kuota tersebut, pelanggan telkomsel khususnya pelajar bisa terbantu untuk belajar online di rumah sehubungan dengan kebijakan beberapa pemerintah daerah untuk menghentikan pembelajaran di sekolah terkait penyebaran COVID-19. Semoga membantu dan bermanfaat.

Kuota Gratis 30 GB Dari Telkomsel Untuk Belajar