3 Pilihan Paket Masa Aktif Telkomsel Yang Bisa Dibeli

Untuk menambah masa aktif dari nomor telkomsel prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop) yang sahabat miliki bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu melalui isi ulang pulsa dan juga bisa dengan membeli paket masa aktif telkomsel. Untuk membeli pulsa atau melakukan isi ulang pulsa, saya yakin sahabat semua sudah bisa melakukannya.

Sahabat tinggal pergi ke konter pulsa atau cukup isi pulsa sendiri menggunakan aplikasi DANA, GoPay, OVO, dan lain sebagainya. Kemudian kalau ingin beli masa aktif telkomsel, caranya bagaimana? Untuk membeli masa aktif telkomsel sebenarnya sudah ada sejak dulu dan sampai sekarangpun layanan pembelian tambahan masa aktif tersebut masih tersedia.

Sebelum membahas tentang cara membeli tambahan masa aktif telkomsel, sebelumnya akan saya informasikan bahwa ada 3 jenis pilihan paket masa aktif telkomsel yang bisa sahabat beli menggunakan pulsa. Paket tambahan masa aktif yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut bervariasi, yaitu semakin mahal harga paketnya, maka semakin banyak juga tambahan masa aktifnya.
Berikut adalah pilihan, tambahan masa aktif, dan harga dari paket masa aktif Telkomsel:
  • Paket masa aktif 7 hari telkomsel (Harga Rp 5.000)
  • Paket masa aktif 30 hari telkomsel (Harga Rp 15.000)
  • Paket masa aktif 90 hari telkomsel (Harga Rp 30.000)

Cara membeli ketiga paket tambahan masa aktif telkomsel yang saya sebutkan di atas, bisa sahabat lakukan dengan mengakses kode dial *999# (Kartu Simpati), *100# (Kartu As), dan *567# (Kartu Loop). Bila sudah mengakses kode dial tersebut, selanjutnya silakan sahabat cari di menu yang ditampilkan sampai menemukan “Paket Masa Aktif”.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara membeli paket masa aktif telkomsel (yang disertai dengan gambar), sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Beli Paket Masa Aktif Telkomsel]. Dalam tulisan tersebut saya sertakan langkah-langkahnya secara detail, sehingga bisa sahabat ikuti dengan mudah.

Kalau dilihat dari harga paket masa aktif telkomsel yang sudah saya sampaikan di atas, sepertinya kalau menurut saya harganya aneh dan tidak masuk akal. Mungkin kalangan yang disasar oleh paket tersebut adalah pelanggan yang memiliki pulsa yang mengendap banyak yaitu ratusan hingga jutaan pulsa yang dimiliki.

Kalau saya memiliki pulsa yang banyak, kemudian masa aktifnya hampir habis, ya akan saya isi pulsa lagi untuk menambah masa aktif. Kalau pulsanya menumpuk, maka akan saya tukarkan pulsa tersebut dengan uang. Untuk menukarkan pulsa dengan uang, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Menukar Pulsa Dengan Uang]. Semoga membantu dan bermanfaat.

3 Pilihan Paket Masa Aktif Telkomsel Yang Bisa Dibeli