BuzzBreak Catatan Saya

Yes! Akhirnya Saya Mendapatkan Rp 400.000 BuzzBreak Get Cash Today

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
BuzzBreak
Catatan Saya
Yes! Akhirnya Saya Mendapatkan Rp 400.000 BuzzBreak Get Cash Today
Kalau sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang [Cara Mendapatkan Rp 100.000 BuzzBreak Get Cash Today], akhirnya saya bisa menikmati benefit yang ditawarkan oleh BuzzBreak tersebut. Kebetulan saya berhasil 4 kali mencairkannya, sehingga total sampai saat ini saya sudah mendapatkan 4 x 100 Ribu = Rp 400.000.
Sebenarnya seharusnya saya bisa mendapatkan 800 Ribu, akan tetapi pada kenyataannya yang saya terima adalah 400 Ribu. Kalau dilihat dari laporan yang diinformasikan oleh BuzzBreak, setiap misi selesai maka saya mendapatkan Rp 200.000, akan tetapi yang masuk ke dompet digital DANA saya hanya Rp 100.000.
Saya sudah pernah kirim komplain ke BuzzBreak, sejak pembayaran pertama saya terima, akan tetapi tidak ada perubahan nominal yang dikirimkan ke DANA saya. Dalam komplain tersebut, saya mengajukan protes bahwa pembayaran yang dilakukan oleh BuzzBreak kurang 100Ribu. Meski demikian, ya sudah saya pasrah saja, toh mendapatkan hadiah tersebut saya sudah senang.
Yang membuat saya agak kecewa dengan BuzzBreak adalah selain pembayaran hadiah Get Cash Today yang dikirimkan kurang 100 ribu, saya juga sempat tidak bisa mencairkan lagi ketika saya sudah memenuhi persyaratan untuk mencairkan program tersebut. Jadi ketika hadiah yang sebelumnya belum dibayarkan (tertunda), maka saya tidak bisa mengajukan pencairan lagi.

Sebagai informasi, apabila sahabat bisa mendapatkan referral minimal 50 orang dalam satu hari, maka sahabat bisa mendapatkan hadiah Rp 100.000 dari BuzzBreak. Semisal pada hari minggu sahabat mendapatkan 45 Referral, maka ketika memasukki hari senin, akan direset lagi jumlah referral yang sahabat dapatkan. Kalau bagi saya hal tersebut cukup berat hehehe.

Tips saya, apabila sahabat tertarik dengan program Get Cash Today yang diselenggarakan oleh BuzzBreak, maka sahabat harus memiliki strategi. Sahabat harus berusaha mendapatkan referral 50 dalam waktu 24 Jam. Untuk mendapatkan referral, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan / Referral code]

Sudah lebih dari setahun saya menggunakan Aplikasi BuzzBreak dan penghasilan yang saya dapatkan sampai saat ini diluar dugaan saya sebelumnya. Awalnya BuzzBreak hanya memberikan uang setelah penggunanya menukarkan poin yang dikumpulkan. Saya masih ingat di awal-awal saya menggunakan BuzzBreak, saya hanya mendapatkan $0.02 setiap 2 hari sekali.

Alhamdulillah sekarang selain saya bisa menukarkan 5 Juta Poin / $5 setiap seminggu sekali, saya juga mendapatkan reward referral Rp 96.000 dan kadang mendapatkan Rp 100.000 dari program Get Cash Today. Bagi sahabat yang ingin mencoba menggunakan aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Uang Dari BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar