-->

Cara Mendapatkan Rp 100.000 BuzzBreak Get cash today

Bagi sahabat pengguna Aplikasi BuzzBreak, apabila saat ini sahabat menemukan pesan “Anda telah menerima Rp 100.000, Dapatkan sekarang!”, maka bukan berarti bahwa sahabat langsung bisa mencairkan uang 100 ribu tersebut. Ada beberapa hal yang harus sahabat lakukan agar sahabat bisa mendapatkan hadiah uang tunai tersebut.

Ketika pesan tersebut sahabat buka, maka tampilan pertama adalah ada uang dengan nominal Rp 90.000 yang diberikan oleh BuzzBreak kepada sahabat. Sahabat bisa mencairkan uang yang diberikan oleh BuzzBreak tersebut apabila sahabat bisa menambahnya hingga genap menjadi Rp 100.000.

Untuk menambahnya gampang-gampang susah, ada 2 hal yang harus sahabat lakukan agar bisa menggenapinya menjadi Rp 100.000. Berikut adalah cara yang bisa sahabat lakukan untuk menambah hadiah uang tunai dari BuzzBreak agar bisa sahabat klaim (cairkan) hadiah tersebut:

Bagikan BuzzBreak

Sahabat harus membagikan aplikasi BuzzBreak lewat media sosial, pesan WA, atau lainnya. Hal ini bisa sahabat lakukan 2 kali, dan sahabat akan mendapatkan reward tambahan uang Rp 4.000. Setelah sahabat lakukan langkah tersebut, total uang yang sahabat miliki akan berubah menjadi Rp 94.000. Langkah ini wajib sahabat lakukan agar langkah kedua (mengajak teman) juga bisa menambah reward.

Mengajak Teman

Apabila sahabat tidak melakukan langkah pertama (Bagikan BuzzBreak), maka apabila sahabat melakukan langkah kedua ini, bisa dipastikan sahabat tidak mendapatkan tambahan uang. Jadi pastikan sahabat sudah melakukan langkah pertama sebelum melakukan langkah kedua ini, yaitu mengajak teman untuk menggunakan Aplikasi BuzzBreak.

Untuk bisa menambah saldo dari Rp 94.000 menjadi Rp 100.000, sahabat harus mengajak 50 orang untuk menggunakan BuzzBreak. Tentu saja yang membuat berat adalah sahabat harus melakukannya dalam waktu Maksimal 24 Jam. Jadi program tersebut akan dimulai pada pukul 00.00 sampai pukul 24.00, selanjutnya akan direset lagi mulai dari awal.

Uang yang sahabat kumpulkan bisa diakumulasi dan tidak direset (dikembalikan ke posisi awal) kalau beberapa orang yang sahabat ajak untuk menggunakan BuzzBreak telah membaca 5 berita di aplikasi BuzzBreak dan melakukan penarikan uang dengan cara menukarkan poin pada hari itu juga. Untuk menukarkan poin BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mencairkan Uang ke DANA e-Wallet].

Jadi apabila sahabat ingin mendapatkan hadiah uang Rp 100.000 dari BuzzBreak, maka ada dua hal yang bisa sahabat lakukan untuk mencairkannya. Langkah pertama adalah sahabat harus membagikan aplikasi BuzzBreak ke media sosial, lewat chat, atau lainnya. Sedangkan yang kedua adalah sahabat harus mengajak teman atau keluarga untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak.

Sebagai informasi bahwa untuk mengajak teman untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak, ada beberapa syarat agar orang yang sahabat ajak tersebut menjadi referral sahabat. Untuk lebih jelasnya tentang cara memasukkan referral atau orang yang sahabat undang, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Rp 100.000 BuzzBreak Get cash today
  1. Semoga di Beri Kesehatan Dan makin Sukses kedepan ya amin
    Saling membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amamiin... Terima kasih Kak :)
      Sukses juga ya...

      Hapus
  2. Kk...mau tnya klu 500 rb poin itu uangnya brp ya didapat?

    BalasHapus
  3. Nunggu berapa hari ya baru bisa ambil uang nya saran nya donh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak pasti Kak. Kadang 1 hari, 2 hari, kadang 5 hari.

      Hapus
  4. Masa sampai 50 orang punya ku 2 orang hampir penuh kemaren 4 orang 180 mungkin kurang 2 dapat uang nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sekarang formatnya tidak direset Kak, akan tetapi diakumulasi. Kalau sudah mencapai 50 orang, maka sudah dapat ditukarkan dengan uang 200rb Kak. Prosesnya biasanya 5-6 Hari 😊

      Hapus
    2. Sudah berapa hari Kak? Kalau program yang baru, Rp 200.000 biasanya 2 hari malah sudah cair :)

      Hapus
  5. Gimana caranya ketika udah 6 hari nunggu, tapi saldo 200 ribu itu masih tertunda ?

    BalasHapus
  6. Gimana caranya ketika udah 6 hari nunggu, tapi saldo 200 ribu itu masih tertunda ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya 6 Hari saya sudah dibayar Kak. Hari ini juga sudah hari ke 7 saya menunggu 200rb dari BuzzBreak. Kita tunggu saja semoga segera dibayar Kak 😊

      Hapus
  7. Biasanya paling cepat berapa hari cairnya DANA 200ribu? Maksimal 5 hari kerja katanya, dan uang kita akan masuk dalam waktu 24 jam.

    Kan rugi jugak kita nyebar kode undangan karena tidak bisa di tarik saat ada pembayaran yang belum terselesaikan, ya kan... Kompalain gak bisa, support@buzzbreak.news juga gak respon. Mereka cuman memberikan jawaban auotomatis alias robot.

    Mungkin sekarang buzzbreak mau bangkrut, karena kebanyakan pengguna daripada penghasilan. Bayangin aja kita yang mengundang tapi orang yang kita undang hanya sekali memainkan gamenya terus mereka menghapus apknya.

    Mungkin 3 bulan kedepan buzzbreak akan bangktut, dan menurunkan reward atau mengganti cara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terakhir saya mencairkan hingga 15 Hari Kak yang 200rb. Saya saat ini juga menunggu pengajuan 200rb lagi (sudah 11 hari). Saya anggap sebagai bonus saja Kak yang 200rb. Yang penting sekarang saya rutin cairin $0.05 ke DANA & pulsa 25.000 Kak.

      Kalau dibandingkan dulu, iklan di BuzzBreak sekarang lebih banyak dan sering ada Kak. Sehingga penghasilannya juga semakin besar. Semoga tidak bangkrut dan tetap bisa membayar πŸ’°

      Hapus
    2. Maksud saya $0.5 DANA & Pulsa 25ribu Kak 😊

      Hapus
  8. Kak..tanya donk.. untuk pencairan dana poin saya lancar2 saja.. setiap 3 atau 4 hari udah masuk.
    Tapi yg pencairan 200.000 udah satu bulan tertunda kok gitu ya?? Setiap kirim email gak pernah bisa.. seperti mesin yang jawab...

    Mohon solusinya donk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yang format lama (akumulasi referral), memang benar-benar lama prosesnya Kak. Saya juga masih ada 1 pending (format lama). Akan tetapi untuk format yang baru (1x24 Jam) dan tidak akumulatif, prosesnya sangat cepat Kak. Kebetulan kemarin saya sudah cair lagi (paling lama 6 hari).

      Hapus