Kartu Halo

Ditawari Tambahan Kuota Hingga 1GB Hanya Ubah Menjadi Kartu Halo

Evy Nurvitasari Evy Nurvitasari
71 Komentar
Beranda
Kartu Halo
Ditawari Tambahan Kuota Hingga 1GB Hanya Ubah Menjadi Kartu Halo
Kalau sebelumnya saya pernah ditawari oleh sales Telkomsel untuk pindah ke layanan kartu pasca bayar, yang pernah saya tulis dengan judul [Pengalaman Ditawari Migrasi Kartu Halo], kemarin saya ditawari lagi oleh Telkomsel untuk merubah kartu Simpati yang saya gunakan menjadi kartu Halo. Bedanya adalah kalau dulu saya ditawari melalui nomor 188, kemarin saya ditawari melalui SMS.
Pengirim SMS tersebut adalah Telkomsel, kemudian isinya adalah “Khusus untuk Anda tambahan hingga 1GB untuk 30hari tanpa ganti nomor,hanya ubah menjadi kartuHalo dgn klik tsel.me/migrasihalo. SKB”. Tentu saja meski saya ditawari untuk diberi tambahan kuota internet hingga 1GB, penawaran tersebut tidak saya ambil.

Bagi saya, tambahan kuota hingga 1GB tersebut tidak akan sebanding dengan resiko yang akan saya tanggung. Sebagai informasi bahwa apabila nomor Kartu Simpati yang sudah saya gunakan bertahun-tahun tersebut saya ubah menjadi Kartu Halo, maka kedepannya apabila saya merasa tidak cocok dengan kartu Halo, saya tidak bisa mengembalikannya kembali menjadi kartu Simpati.

Apabila sahabat juga mendapatkan penawaran untuk merubah nomor prabayar (Kartu Simpati/ As/ Loop) yang sahabat gunakan baik melalui Telepon 188 atau SMS dari Telkomsel, maka jangan langsung disetujui. Saran saya adalah silakan sahabat mempelajari terlebih dahulu mengenai plus dan minusnya penawaran tersebut.

Kalau sahabat melihat di beberapa tulisan saya yang berkaitan dengan migrasi kartu Halo, maka hampir semua komentar dari sahabat pembaca yang pernah setuju untuk melakukan migrasi Kartu Halo menyesal dengan keputusannya. Meski sudah setuju untuk migrasi dari kartu prabayar menjadi kartu pascabayar, bukan berarti prosesnya tidak bisa dibatalkan.

Ya, selama nomor yang sahabat gunakan belum berubah menjadi kartu Halo, maka sahabat masih bisa mengajukan proses pembatalan migrasi kartu Halo. Bagi sahabat yang saat ini sudah menyetujui untuk migrasi ke kartu Halo, akan tetapi masih dalam tahap proses, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Pengalaman Membatalkan Proses Migrasi Kartu Halo].

Sekali lagi, saya berpesan kepada sahabat pembaca blog ini agar selalu selektif dalam memutuskan segala sesuatu, khususnya yang berkaitan dengan sebuah penawaran dari sales marketing (termasuk penawaran migrasi kartu Halo). Pelajari dahulu atau kalau perlu tanyakan hal-hal yang lebih rinci terhadap sales tersebut tentang produk yang ditawarkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

71 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    18 Januari, 2022
    Mau tanya, berarti kalo mau berhenti berlangganan kartu halo nanti nomernya udah gak bisa digunakan lagi ya?

    Seandainya mau merubah paket utama kartu halo bisa? Biar tagihannya lebih murah dari paket awal. Kalo bisa caranta gimana ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Januari, 2022
      Jawaban nomor 1: Iya, Kalau Kakak berhenti berlangaanan (menutup) kartu Halo, maka nomornya tidak akan bisa digunakan lagi Kak.

      Jawaban nomor 2: Paket utama bisa dirubah tarifnya agar lebih murah. Caranya Kakak bisa hubungi CS Telkomsel melalui 188 menggunakan nomor Halo yang Kakak gunakan.
  2. Unknown
    Unknown
    10 Desember, 2021
    Kak, sy mau tanya.
    Sy belum bayar tagihan selama 2 bulan. Apakah kartu sy akan di non aktifkan?
    Sy sudah tdk memakai lagi produk dari Kartu Hallo selama 2 bulan, sy sudah pakai kartu lain.
    Sy sudah buang kartu itu, tapi muncul di pesan What's up, untuk membayar tagihan.
    Apakah nanti, no kartu Hallo sy yang saya pakai no WhatsUp juga di Non aktifkan.?
    Terimakasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Desember, 2021
      Kartunya nanti akan diblokir, akan tetapi tagihan tetap melekat dan tidak akan hilang selamanya kalau Kakak belum bayar tagihan dan menutup kartu Halo tersebut Kak.

      Nomor WA Kakak pakai nomor kartu Halo yang dibuang? Coba dipikirkan kak, apabila Kakak ganti HP kemudian mau verifikasi WA menggunakan SMS pakai nomor kartu Halo yang sudah kakak buang bagaimana? 😊
  3. Agustinus Setyo Budiyono
    Agustinus Setyo Budiyono
    02 November, 2021
    Bagaimana caranya menurunkan tagihan pada kartu halo telkomsel?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 November, 2021
      Hubungi CS Telkomsel di nomor 188 menggunakan Kartu Halo yang Kakak gunakan. Selanjutnya, informasikan kepada CS untuk minta ganti paket yang lebih murah Kak 😁
  4. Unknown
    Unknown
    15 Oktober, 2021
    Kak cara mengetahui masa kontrak kartu halo gimana kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Oktober, 2021
      Biasanya kontrak itu disepakati di awal Kak. Biasanya ketika sales menawarkan, mereka menginformasikan masa kontraknya. Kalau saat ini rata-rata jarang ada masa kontrak penggunaan Kak 😁
  5. Unknown
    Unknown
    05 Oktober, 2021
    hai ka mau tanya sy ada beberapa nmr pasca bayar, salah satunya hilang. klo sy ga membayar tagihan nmr yg hilang apa akan memblack list nmr pasca bayar sy yg lain ka?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 Oktober, 2021
      Saya kurang tahu Kak, akan tetapi saya tetap menyarankan agar kartu yang hilang segera diurus (agar lebih tenang Kak).
  6. Tomi Apja setiawan
    Tomi Apja setiawan
    21 September, 2021
    Assallamuallaikum, kak
    Mau nanya saya baru migrasi kartu halo 1 bulan, apabila saya mau menonaktipkan kartu halo ini dg datang ke grapari , apakah masih bisa saya menggunakan nomor yg saya pakai ini menjadi nomor kartu biasa kembali, terima kasih kak
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 September, 2021
      Wa'alaikum salam.
      Apabila Kartu Halo nya ditutup atau dinonaktifkan, maka selanjutnya nomor tersebut akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi Kak.
  7. Agimeka Prakasa N.
    Agimeka Prakasa N.
    26 Juli, 2021
    Sejam jam yg tadi saya di tawari juga dan saya iya² in aja. Pas baca artikel ini saya baru ngerasa ribet juga nanti nya apalagi saya mau pasang wifi. Trus langsung saya telfon CS dan minta pembatalan karna baru se jam yg lalu. Kata nya akan di bantu untuk pembatalan. Semoga 1x24 jam bisa tetep di status kartu prabayar. Makasih untuk info nya ini kak
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Juli, 2021
      Kalau kita cepat menghubungi CS Telkomsel, maka semakin cepat juga proses pembatalannya Kak 😊 Semoga segera selesai ya Kak 😊
  8. Unknown
    Unknown
    19 Juli, 2021
    Assalamualaikum, Kak aku kan ke grapari buat ngaktifkin kartu aku yg mati terus ditawarin jadi kartu halo biar nomornya bisa aktif jadi aku iyain dan pasang paket yg 80rb per bulan, saat itu aku langsung bayar buat ngaktifin paketnya dan jadwal buat bayar lagi 2 bulan kemudian, nah kalo mau di nonaktifkan kartu halonya sebelum lewat masa bayarnya karna aku kan udah bayar duluan buat bulan ini nanti pas nonaktifin aku mesti bayar tagihan lagi ato engga ya mba karna kan sebelum dapet tagihan lg gitu? Mohon pencerahannya mba terimakasih :)
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Juli, 2021
      Wa'alaikum salam... Kalau posisinya belum ada kewajiban bayar tagihan ya ga ada biaya lagi Kak. Kecuali kalau saat ini dapat kuota kemudian bulan ini ada tagihan lagi, ya pasti harus bayar Kak. Jadi kalau mau nutup, saran saya adalah minimal bawa uang 100K untuk antisipasi kalau hitungannya kurang tepat kak 😊
  9. Desy
    Desy
    22 Mei, 2021
    Adakah batas waktu untuk membatalkan migrasi kartu Halo? Saya ditawarkan tgl 19 kemaren kk
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Mei, 2021
      Tidak ada batasan waktu yang spesifik Kak. Biasanya tergantung saldo pulsa dan kuota yang Kakak miliki, serta masa aktif dari paket yang saat ini sedang Kakak miliki. Kalau ingin membatalkan, semakin cepat semakin baik Kak.
  10. Unknown
    Unknown
    22 April, 2021
    Mau tanya..kenapa kartu Telkomsel saya ko ada tagihan.padahal kartu saya udah ilang ...dulu swblom kartu ilang udah Gombong sama castamer swvicenya gA bisa di rubah...to selam bertahun tahun dapat tagihan ..mohon konfirmasinya ka
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 April, 2021
      Selama nomor belum ditutup, ya tagihan tetap berjalan Kak 😊
  11. Tampilkan selengkapnya
  12. Mutiaradwi
    Mutiaradwi
    15 Maret, 2021
    Kak saya mau tanya, kan saya tadi ke grapari trus minta ditutup karu pascabayar nya, tapi dia tadi cuma minta nomer kartu dan ktp, sedangkan katanya harus nyerahin kartu juga, itu kira-kira gimana yaa? Apakah sudah betul-betul ditutup? Soalnya pas saya cek ternyata masih aktif, tapi saya coba telfon tidak bisa.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Maret, 2021
      Hai Kak Mutiara,
      Kalau di GraPARI hanya meminta nomor & KTP, berarti memang persyaratan yang diminta hanya itu Kak. Kebetulan kalau saya dulu diminta kartunya juga.

      Kalau ditelpon sudah tidak bisa, berarti sudah dinonaktifkan sama GraPARI Kak.
    2. Mutiaradwi
      Mutiaradwi
      15 Maret, 2021
      Tapi kenapa pas dicek nomornya masih aktif yaa? Apa ada waktu 1/2 hari proses untuk menonaktifkan nya?
    3. Mutiaradwi
      Mutiaradwi
      15 Maret, 2021
      Sebelumnya terimakasih kak sudah mau menjawab pertanyaanku πŸ˜ŠπŸ™πŸ»
    4. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Maret, 2021
      Sama² Kak 😊
      Kalau saran saya, kartunya tidak usah dipasang saja Kak.

      Jurus terakhir, kalau Kakak masih ragu, hubungi CS 188 untuk memastikannya Kak 😁

      Kalau menurut saya, sudah selesai itu Kak 😊
  13. Unknown
    Unknown
    03 Februari, 2021
    Pagi mbak

    Tadi saya dihubungi dengan nomor188,setelah itu saya setujui,bagaimana cara membatalkannya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 Februari, 2021
      Yang paling cepat adalah Langsung telepon lagi 188 untuk membatalkan Kak 😊
    2. Unknown
      Unknown
      03 Februari, 2021
      Kalo kartu yang dikasih tidak saya pakai gimana mbak?
    3. Unknown
      Unknown
      03 Februari, 2021
      Tapi nomornya tidai bisa dihubungi
    4. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 Februari, 2021
      tetap saja kartunya berubah menjadi Kartu Halo dan dipakai atau tidak dipakai tetap ada tagihan atas nama Kakak :)
  14. Unknown
    Unknown
    06 Desember, 2020
    selamat pagi, waktu kk sudah berhenti berlangganan dari kartu halo, apakag kaka membeli nomer baru di outlet grapari saat itu jga?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Desember, 2020
      Pagi juga Kak...

      Setelah berhenti berlangganan, selanjutnya saya pulang tanpa membeli kartu lagi 😊
  15. Agit Novi
    Agit Novi
    12 November, 2020
    Assalamualaikum ka izin bertanya, saya ditawari untuk merubah kartu telkomsle saya ke pascabayar kartu halo dengan tagihan sebesar 150rb 45gb, setelah saya pemakaian satu bulan ternyata sisa kuota masih banyak sekali dan saya harus bayar tagihan kembali, saya sangat sayang sekali, dan saya ingin menutup kartu halo saya,
    menurut kaka lebih baik dibiarkan saja tidak perlu dibayar tagihannya sampai terblokir atau ke grapari untuk menutup kartu halonya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 November, 2020
      Kalau saran saya, yang paling aman & terbaik adalah Kak Agit datang ke GraPARI Telkomsel untuk menutup kartu Halo.

      Kalau Kakak tidak tutup, maka secara hukum, Kakak punya hutang kepada Telkomsel. Hal tersebut dikarenakan, dipakai atau tidak dipakai, Kakak harus membayar tagihan bulanan.
  16. Theresia Edwiwin Parera
    Theresia Edwiwin Parera
    12 Oktober, 2020
    Mohon maaf kak,kalo kartu awalnya kartu simPATI terus direquest oleh pihak Telkomsel dijadikan kartu halo pascabayar apa bisa kembali jadi prabayar dengan nomor yang Sama?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Oktober, 2020
      Kalau nomornya sudah berubah menjadi Kartu pascabayar (Halo), maka tidak bisa dikembalikan lagi menjadi kartu prabayar (Simpati) Kak.
    2. Theresia Edwiwin Parera
      Theresia Edwiwin Parera
      12 Oktober, 2020
      Apa bisa kouta 15 gb dan dapat lagi 15 gb bisa diganti yang lebih murah untuk bulan berikutnya?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Oktober, 2020
      Bisa Kak, langsung saja hubungi 188 ya... (Dengan catatan tidak ada kontrak di paket yang dipakai saat ini).
  17. Unknown
    Unknown
    31 Agustus, 2020
    Assalamuvalaikum mba mhon maaf sbelumnya saya mau tanya.

    Kalo misalkn saya mnutup krtu halo saya otomatis kan no nya nonaktif ya mba?

    Nah terus misalnya saya mau beli lagi providernya d grapari tapi saya minta dibuatkan dengan no yg sama yg di pake kartu halo yang sdh d nonaktifkan. Apakah bisa seperti itu atau tidak ya mba?

    Mhon penjelsanya,

    Terimakasih sebelumnya, wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 September, 2020
      Wa'alaikum salam.

      Sudah saya jawab di kolom komentar atas ya Kak ;)
  18. Unknown
    Unknown
    31 Agustus, 2020
    Assalamualaikum mba, mhon maaf sya mau tanya.

    Klo misalkan saya sdh mnutup kartu kalo saya dan sudah berhasil. Berarti kan itu nomornya sdh nonaktif ya mba.

    Nah yg saya mau tanyakan skarang, apabila saya meminta dibikinkan lagi kartu prabayar k pihak graparinya tetapi dengan no yang sma apakah bisa atau tidak ya kira kira mba?.

    Terimakasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Agustus, 2020
      Wa'alaikum salam.

      Kalau sepengetahuan saya, nomor yang bisa dipesan / direquest adalah nomor pasca bayar (Halo) Kak. Kalau prabayar, saya belum pernah mengetahui ada orang yang bisa request nomor Kak 😊
  19. Unknown
    Unknown
    24 Agustus, 2020
    Assalamualaikum.. waktu itu saya di telvon sama pihak Telkomsel,terus di tanya data diri seperti no KTP dll, setelah itu saya di kasih no wa, katanya kirim kembali no KTP ..tp tidak saya kirim karna gak punya data..tp kok tiba2 saya punya data lg 15 GB.. rupanya kartu saya sudah berubah jd kartu halo..terus data 15 GB udah habis kok tiba2 ada lg..saya bingung gimana cara berhentinya..saya pikir2 yg kemaren belum di bayar kok udah aktif lg bonyok 160 tambah lg bulan ini 160 rb..mau di bayar gak tau bayarnya gimana..mohon solusinya..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Agustus, 2020
      Wa'alaikum salam.

      Jadi kalau kakak menggunakan kartu Halo, maka cara kerjanya adalah Kakak menggunakan dahulu, baru membayar tagihan.

      Setelah kuota 15GB habis, kemudian dapat kuota 15GB lagi, itu menandakan bahwa periode tagihan yang sebelumnya harus segera dibayar Kak.

      Kalau Kakak ingin berhenti berlangganan kartu Halo, maka Kakak bisa datang ke GraPARI dengan membawa KTP & KK.

      Untuk bayar tagihan, sangat mudah Kak. Bisa bayar pakai DANA, GoPay, LinkAja, Kantor Pos, GraPARI, dan masih banyak lagi Kak.

      Semua jawaban lebih lengkap mengenai pertanyaan Kakak sudah pernah saya tulis di blog ini. Dicari saja Kak 😊
  20. Unknown
    Unknown
    19 Agustus, 2020
    Ketika ditawari migrasi kekartu halo oleh Cs, tidak ada keterangan bhw ketika sdh menjadi kartu halo pascabayar, sdh tidak bisa lg dikirim/diisikan pulsa pulsa reguler. Lalu kemana larinya 2x isi pulsa yg saya lakukan tsb ? Hanguskah?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Agustus, 2020
      Ada jenis kartu Halo yaitu Hybrid yang bisa juga diisi pulsa, akan tetapi tetap bayar tagihan per bulan. Coba tanyakan ke CS Telkomsel untuk masalah yang Kakak alami 😊
  21. Unknown
    Unknown
    15 Agustus, 2020
    Hai kak, kalau sudah berhenti berlangganan kartu halo itu nomornya di ganti ga ya atau masih tetep nomor itu cuman jadi kartu biasa?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Agustus, 2020
      Nomornya akan hangus dan tidak bisa dipakai lagi Kak 😊
    2. lasnida
      lasnida
      15 September, 2021
      jadi gak nomor yang dijadikan dikartu halo tidak bisa dipakai apabila diberhentikan ka?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 September, 2021
      Iya, benar Kak Lasnida 😊
  22. Tampilkan selengkapnya
  23. Unknown
    Unknown
    31 Juli, 2020
    Paket halo kick bisa di UNREG gak gan?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Juli, 2020
      Maksudnya mau pindah paket Kak? Bisa hubungi 188 Kak. Tapi kalau ingin kembali menjadi kartu prabayar ya tidak bisa Kak 😊
  24. Ditya
    Ditya
    28 Juli, 2020
    Halo mbak izin bertanya, saya barusan ke GraPARI mau menonaktifkan kartu halo, tapi katanya pemakaian harus sampai 6 bulan dlu,baru bisa di tutup..
    Emng gitu ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Juli, 2020
      Kalau ada kontrak 6 Bulan, berarti harus nunggu sampai 6 Bulan dulu Kak. Kalau menurut saya, nomor Kakak terikat kontrak dengan promo kartu Halo.
  25. Ditya
    Ditya
    28 Juli, 2020
    Halo mbak izin bertanya, saya barusan ke GraPARI mau menonaktifkan kartu halo, tapi katanya pemakaian harus sampai 6 bulan dlu,baru bisa di tutup..
    Emng gitu ya?
  26. Unknown
    Unknown
    13 Juli, 2020
    Mbak mau tanya kalau kita sudah nunggak kartu halo nya. Dan kita biarkan begitu saja (tanpa menonaktifkan digrapari) konsekuensinya apa ya?
    Apakah pegawai Telkomsel suatu saat akan datang di rumah kita untuk menagih atau seperti apa mbak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 Juli, 2020
      Setahu saya tidak sampai didatangi rumahnya Kak 😁

      Sepengetahuan saya nomornya akan diblokir, kemudian identitas yang dipakai untuk membuat kartu Halonya akan diblacklist Kak.
    2. Iin
      Iin
      08 Agustus, 2022
      Assalammualaikum kk..
      Beberapa waktulalu kartu As sy hangus..lalu sy ingin aktifkan lg digrapari..petugasnya bilang bisa tp dg kartu hallo..sbnernya sy tdk mau ..sy ingin kartu orabayar sprti semula ..tp petugasnya bilang skrng sdh tdk bisa..klo mengaktifkan yg sdh hangus hrs dg kartu hallo.jd sy trpaksa mengiyakan krna sy oerlu verivikasi data trtentu dg nmr kontak itu..tapi setelah 3 bulan pembayaran sy merasa berat juga krna hrs byr 88000 ..padahal sy tdk pernah pakai sama sekali..krna dirumah sy pakai WIFI..lalau stlh oembayaran ketiga ..sy tdk lg melakukan pembayaran...
      Apa konsekwenainya kk..?
      Klo hrs ke grapari apa sy ditagih denda? Saya kan gk pernah pakai? Kartunya jg sdh sy lepas dr hp. Karena sy pakai krtu lain...setelah 6 bulan..apakah masih tetap ditagih kk?
      Terimakasih..
      Wassalammualaikum..
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      08 Agustus, 2022
      Wa'alaykum salam Kak Iin.

      Meski tidak digunakan maka kartu Halo tagihannya akan terus berjalan kak. Apabila tidak ingin menggunakannya maka saya sarankan kartu Halo tersebut Kakak tutup dengan mendatangi GraPARI terdekat.

      Untuk menutupnya, Kakak akan disuruh melunasi tunggakan yang belum dibayar. Mungkin 3 bulan tagihan berjalan yang belum Kakak bayar. Untuk lebih jelasnya mengenai nominal tagihan yang harus Kakak bayar, maka Kakak bisa tanya dulu ke CS Telkomsel via 188.
  27. Mehmed Fadhli
    Mehmed Fadhli
    25 Juni, 2020
    Terima kasih ibu Evy NurvitasariπŸ˜€ bārokallōh 🀲🏻
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Juni, 2020
      Sama-sama Kak Mehmed Fadli 😊
  28. Jap
    Jap
    24 Juni, 2020
    Hi mbak, mau tanya berapa biaya yg perlu dikeluarkan diawal utk pendaftaran kartu halo gold kick 100ribu ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Juni, 2020
      Berdasarkan pengalaman saya, Kalau membuat kartu Halo biasanya yang dikeluarkan hanya biaya untuk materai Rp 6.000 saja Kak.

      Meski demikian, ada juga yang meminta deposit di awal (untuk jaminan). Biasanya sebesar tagihan pertama (Rp 110.000)
  29. wisda
    wisda
    20 Juni, 2020
    Kepada Yth.

    Ibu Wisda Puspita Bahar


    Selamat sore,

    Terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan Telkomsel melalui email cs@telkomsel.co.id.


    Terima kasih untuk data yang diberikan. Mengenai pengajuan permintaan pembatalan migrasi. Saya cek pada nomor 628.... sebelumnya terdapat pelaporan dan hasil koordinasi bahwa untuk proses migrasi sudah dibatalkan.


    Demikian penjelasan yang dapat saya sampaikan. Silakan menghubungi kembali apabila membutuhkan informasi, permintaan, atau keluhan lainnya.

    Kak mau tanya ini maksudnya berarti proses pembatalannya sudah berhasil atau gimana?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      20 Juni, 2020
      Iya Kak, pembatalan proses migrasinya sudah berhasil. Selamat ya... 😊
    2. Baesky.xoe
      Baesky.xoe
      06 Agustus, 2020
      Ka cara melakukan pembatalan migrasi gimana ya?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Agustus, 2020
      Sudah ada Link halaman yang menuju ke halaman tentang pembatalan proses migrasi kartu Halo Kak. Coba dibuka saja pada tulisan yang warnanya Hijau 😊

      Atau cari di blog ini tentang pembatalan proses migrasi kartu Halo Kak. Saya sudah nulis beberapa artikel tentang materi tersebut 😊
    4. Unknown
      Unknown
      06 Desember, 2020
      Selamat pagi, saya ingin bertanya. kakak waktu sudah berhenti berlangganan, apakah kk juga mengganti nomer baru kk di outlet grapari?
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Desember, 2020
      Saya tidak menggantinya Kak 😊
    6. Anonim
      Anonim
      18 Juni, 2022
      Mau tanya apakah paket bulanan kita yg sebelumnya di bagi menjadi 2 golongan,1 jadi kuota utama ke 2 kuato stremin apa kah bisa kita berhenti berlanggana. Dan ganti ke kuota utama semua
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Juni, 2022
      Bukan berhenti berlangganan, akan tetapi berganti paket yang hanya terdapat kuota reguler saja sepertinya bisa Kak. Langsung telpon 188 menggunakan nomor Kartu Halo Kak.