Pengalaman Membatalkan Proses Migrasi Kartu Halo

Banyak sahabat pembaca blog ini yang bertanya kepada saya melalui kolom komentar pada postingan saya cara berhenti berlangganan kartu Halo Telkomsel. Selain cara menutup kartu halo, salah satu hal yang paling banyak dibicarakan adalah bagaimana caranya membatalkan migrasi kartu halo. Banyak pelanggan kartu prabayar telkomsel (kartu as, simpati, dan loop) yang menyesal telah berpindah atau migrasi dari kartu prabayar ke kartu Halo pasca bayar.

Sesuai dengan judul yang sudah saya sebutkan di atas bahwa pada tulisan kali ini saya akan memberikan pengalaman dari salah satu pembaca blog infodantips.com yang menceritakan pengalamannya dalam membatalkan proses migrasi kartu Halo. Sebut saja namanya adalah Kak Arsuga yang sudah membagikan pengalamannya di kolom komentar di salah satu postingan di halaman blog ini.
Komentar pengalaman membatalkan proses migrasi kartu Halo
Jadi Kak Arsuga ini bercerita bahwa dia berhasil membatalkan proses migrasi kartu Halo. Berawal dari penawaran dari sales telkomsel yang menawarkan untuk pindah dari kartu prabayar menjadi kartu pascabayar, akhirnya Kak Arsuga menerima penawaran dar sales tersebut. Sales itu bilang kalau nomornya Kak Arsuga akan berganti menjadi nomor Halo (Pascabayar) setelah paket dari kartu prabayarnya habis.

Setelah membaca berbagai informasi termasuk blog ini, Kak Arsuga akhirnya berubah pikiran dan ingin membatalkan proses migrasi tersebut. Ketika bertanya kepada saya “Apakah proses migrasi kartu Halo bisa dibatalkan?” Sayapun menjawab bahwa selama nomor yang digunakan belum menjadi Kartu Halo, maka proses migrasi masih bisa dilakukan.

Karena masih proses migrasi, akhirnya Kak Arsuga menghubungi sales itu kembali menggunakan E-mail. Setelah berdebat dan ‘eyel-eyelan’dengan sales tersebut, akhirnya proses migrasi kartu Halo dari Kak Arsuga bisa dibatalkan. Kak Arsuga juga berpesan untuk ngotot kepada sales atau CS telkomsel apabila mereka bilang migrasi tidak bisa dibatalkan.

Oleh karena itu, semisal sahabat juga mengalami kasus yang sama seperti yang di alami Kak Arsuga yaitu masih proses migrasi ke kartu Halo dan ingin membatalkannya, maka ingatlah pesan Kak Arsuga bahwa sahabat jangan mudah menyerah apabila sales atau CS telkomsel tersebut bilang tidak bisa membatalkan proses migrasi. Intinya adalah selama nomor belum berubah menjadi nomor pascabayar, maka masih bisa dibatalkan prosesnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Membatalkan Proses Migrasi Kartu Halo