Gratis Recharge Freedom 100 Menit Nelpon Telkomsel Setelah Isi Ulang Pulsa

Kemarin saya mendapatkan gratis nelpon 100 menit kesesama telkomsel setelah melakukan isi ulang pulsa dengan nominal 75.000. Biasanya ketika saya melakukan isi ulang ke nomor simpati saya tersebut, saya sangat jarang mendapatkan bonus nelpon seperti itu. Saya pun berpikir, kenapa saya mendapatkan bonus isi ulang 100 menit? Saya menduga bahwa kemungkinan saya mendapatkan bonus kuota nelpon 100 menit karena tarif paket nomor saya berubah menjadi Simpati Seharian.
Ya, saya mendapatkan pesan SMS dari telkomsel pada tanggal 8 Agustus 2019 kemarin yang memberikan informasi bahwa skema tarif nomor simpati saya berubah menjadi PP simPATI Seharian. Sebagai informasi bahwa saya tidak pernah mengajukan perubahan skema tarif , akan tetapi ketika saya tanyakan kepada CS telkomsel, diinformasikan bahwa tarif saya berubah karena kebijakan telkomsel.
Bagi sahabat yang ingin berpindah tarif menjadi Simpati Seharian bisa juga mencobanya dengan mengakses kode dial UMB *999*30# menggunakan HP sahabat masing-masing. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa pengguna simPATI seharian akan mendapatkan kuota nelpon 100 Menit setiap melakukan isi ulang Rp 50.000.

Karena saat saya mengisi pulsa dengan nominal Rp 75.000 dan saya juga tetap mendapatkan bonus kuota nelpon 100menit, maka saya berasumsi bahwa bonus kuota nelpon diberikan kepada pelanggan yang melakukan isi ulang minimal 50Ribu.

Perlu sahabat ketahui bahwa bonus nelpon 100 menit hanya berlakuk selama satu hari saja, meski demikian kuota tersebut menurut saya cukup bermanfaat juga untuk menghubungi keluarga dengan durasi lebih dari 1,5 Jam. Saya sendiri dengan kuota nelpon sebanyak itu tidak habis dalam menggunakannya. Saya hanya habis sekitar 1 jam saja untuk nelpon ibu saya di Jawa.

Oh iya, kuota nelpon tersebut bisa digunakan di seluruh Indonesia. Sebagai contoh saya menggunakannya di Merauke (Papua) untuk menghubungi nomor ibu saya di Jawa. Selain itu, kuota tersebut juga bisa digunakan kapan saja baik itu pagi, siang, atau malam hari. Yang kurang memuaskan menurut saya adalah bonus kuota nelpon 100 menit tersebut hanya bisa digunakan 1 hari saja hehehe. Semoga membantu dan bermanfaat.

Gratis Recharge Freedom 100 Menit Nelpon Telkomsel Setelah Isi Ulang Pulsa