Telkomsel

Cara Beli Paket Masa Aktif Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Beli Paket Masa Aktif Telkomsel
Ketika masa aktif nomor sahabat habis dan berada pada masa tenggang maka sahabat tidak bisa melakukan panggilan, sms, dan melakukan jelajah internet. Tentu saja hal tersebut membuat komunikasi sahabat menjadi terganggu, apa lagi ketika ada keluarga, teman, atau pacar yang sms hehehe… agar sahabat tetap bisa menikmati layanan dari operator seluler maka selalu jaga masa aktif katu sahabat dan juga tentu saja pulsa sahabat. pada kesempatan kali ini saya akan bahas cara membeli paket masa aktif untuk kartu telkomsel Simpati.

Kartu simpati menyediakan paket masa aktif yang bisa sahabat beli dengan cara pembayarannya memotong pulsa sahabat. Berikut adalah cara beli masa aktif kartu telkomsel.
  • Silakan Dial UMB *999# menggunakan HP sahabat. Akan muncul beberapa menu seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya pilih menu nomor 6 (Lainnya)
  • Akan muncul beberapa menu lagi, dan pilih menu nomor 7 (Lainnya)
  • Sahabat akan jumpai lagi beberapa menu, dan pilih menu nomor 8 (Layanan Lain)
  • Setelah muncul beberapa menu pilihan, pilih menu nomor 3 (Paket Masa Aktif)
  • Akan muncul tiga pilihan paket masa aktif telkomsel simpati yaitu (1) 7 Hari/ Rp.5 Ribu, (2) 30 Hari/ Rp.15 Ribu, (3) 90 Hari/ Rp.30 Ribu.
  • Pilih salah satu paket yang ingin sahabat beli, semisal saja sahabat ingin membeli paket nomor 3 yaitu paket masa aktif 90 hari dengan harga 30 ribu rupiah. Maka akan muncul halaman peringatan yang isinya adalah “Anda akan membeli paket perpanjangan masa aktif selama 90 hari dengan harga Rp 30.000?” 
  • Pilih nomor 1 (YA), selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa permintaan sahabat akan diproses dan tunggu beberapa saat maka sahabat akan mendapatkan sms yang berisi bahwa pembelian paket sudah berhasil dan sahabat akan mendapatkan tambahan masa aktif  90 hari.
Dengan harga yang menurut saya cukup mahal untuk harga sebuah masa aktif nomor telkomsel simpati, saya rasa paket ini tidak terlalu saya rekomsendasikan kepada para sahabat pengguna nomor simpati, kecuali bila dalam keadaan terpaksa. Semisal pulsa sahabat banyak, tetapi masa aktifnya selalu kurang maka sangat saya sarankan untuk menggunakan paket ini. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar