-->

Cara Menukar Pulsa Dengan Uang

Apabila sahabat memiliki banyak pulsa dan ingin convert pulsa tersebut menjadi saldo (uang), maka sahabat bisa melakukannya dengan cukup mudah. Sahabat bisa merubah saldo pulsa yang sahabat miliki menjadi saldo OVO, GoPay, dan juga saldo rekening Bank. Cara untuk convert pulsa ke OVO dan lain sebagainya adalah dengan menghubungi jasa convert pulsa yang sudah terpercaya.
Ada beberapa alasan yang membuat orang ingin merubah pulsa yang dimilikinya menjadi uang. Berikut adalah beberapa alasan yang membuat seseorang mengconvert pulsa mejadi saldo OVO atau lainnya:
  • Uang dalam bentuk digital bisa digunakan untuk transaksi apa saja seperti belanja, transfer uang, membayar tagihan PLN, BPJS, dan lain sebagainya.
  • Punya pulsa yang terlalu banyak juga membuat orang kurang nyaman karena berpotensi apabila lupa membeli paket internet, nelpon, atau SMS, maka pulsa yang dimiikinya berpotensi akan tersedot karena pemakaian pulsa reguler.
  • Uang juga bisa digunakan kembali untuk membeli pulsa.

Perlu sahabat ketahui bahwa setiap penyedia jasa convert pulsa menjadi uang atau saldo dompet digital lainnya seperti OVO, GoPay, dan lain sebagainya, mereka menetapkan rate yang berbeda-beda. Biasanya jumlah nominal pulsa yang sahabat tukarkan akan dihargai lebih sedikit dalam bentuk nominal uang yang akan sahabat terima.

Jujur saja saya belum pernah tukar (convert) pulsa menjadi uang atau saldo OVO, GoPay, dan transfer ATM, akan tetapi setidaknya saya bisa memberikan informasi bahwa ada beberapa penyedia jasa convert pulsa yang memiliki rating yang cukup bagus. Berikut adalah beberapa penyedia jasa tukar pulsa menjadi uang yang bisa sahabat coba:
  1. Via Pulsa yang beralamatkan di www.viapulsa.com
  2. Pulsa Transfer yang beralamatkan di www.pulsatransfer.id
  3. Sukma Convert yang beralamatkan di www.sukmaconvert.com

Mungkin beberapa waktu lagi saya akan mencoba salah satu dari penyedia jasa tukar pulsa yang saya sebutkan di atas untuk menukarkan pulsa yang saya miliki dengan uang atau saldo OVO, GoPay, dan lain sebagainya. Setidaknya dengan adanya jasa convert pulsa tersebut, maka sahabat sudah tidak perlu bingung lagi apabila memiliki pulsa yang berlebih. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menukar Pulsa Dengan Uang
  1. Sebaiknya ditiadakan, ini yg menyebabkan maraknya penipuan minta isi pulsa dgn berbagai modus, kalo mau belanja online ya pake uang virtual yg berasal dr uang fisik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan saya juga punya pulsa banyak (hasil dari BuzzBreak), akan tetapi saya jual ke teman-teman saya dengan harga yang lebih murah. Kalau ada modus minta isi pulsa, ya sebaiknya kita pintar-pintar saja untuk mengantisipasinya Kak 😁

      Hapus
  2. Open vcs makin marak 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya kita berpikiran positif saja Kak :D

      Hapus