Mencairkan Uang di BuzzBreak Sekarang Bisa 5 Hari

Bagi sahabat pengguna Aplikasi BuzzBreak yang sudah bisa mengumpulkan banyak poin BuzzBreak setiap harinya, ada kabar yang kurang menyenangkan dari BuzzBreak. Apabila sebelumnya maksimal hanya 2 Hari (2x24 Jam) untuk mencairkan Poin, sekarang untuk mencairkan Poin sebanyak 500.000 Poin ($0.5) bisa dibutuhkan waktu hingga 5 Hari.

Jadi saya memiliki 2 akun BuzzBreak yang saya pasang di 2 HP yang berbeda. Poin di akun BuzzBreak yang pertama saya cairkan melalui e-Wallet DANA, sedangkan poin BuzzBreak di akun yang kedua saya cairkan melalui Paypal. Hal tersebut saya lakukan agar bisa menarik uang dari BuzzBreak lebih cepat (tanpa menunggu antri 2x24 Jam) karena menggunakan satu aplikasi.

Kebetulan beberapa hari yang lalu, kedua akun tersebut saya gunakan untuk melakukan penarikan uang dari BuzzBreak masing-masing sebesar 500.000 poin. Yang membuat saya heran adalah akun BuzzBreak yang saya cairkan di Paypal sebesar $0.5 sudah 51 Jam belum masuk ke rekening Paypal saya, sedangkan akun satunya yang saya cairkan ke DANA sebesar Rp 6.701 sudah masuk meski baru sekitar 36 Jam.

Untuk pencairan poin BuzzBreak yang tertunda dan melebihi batas waktu pencairan 2x24 Jam (Paypal), saya sengaja melakukan komplain ke e-mail support@buzzbreak.news , sedangkan di akun BuzzBreak satunya yang sudah cair (DANA), saya langsung mengajukan penukaran poin lagi sebesar 500.000 Poin ($0.5). Setelah saya melakukan penukaran (DANA), ada notifikasi (peringatan) seperti gambar di bawah ini.
Dari gambar di atas bisa sahabat lihat ada peringatan dari BuzzBreak yang berisi “Oops, Pengguna BuzzBreak yang terhormat, karena ada peraturan, setiap kali Anda menerima hadiah, Anda harus menunggu 3 hari sebelum Anda dapat menguangkan $0.5 USD lainnya. JIka Anda ingin menguangkan sekarang, pilih jumlah yang lebih kecil. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@buzzbreak.news”

Jadi setelah saya mencairkan $0.5 maka saya harus menunggu 3 Hari untuk bisa mengajukan pencairan uang melalui BuzzBreak, setelah itu saya harus menunggu lagi maksimal 2 Hari untuk bisa menerima pembayaran. Itu artinya bahwa saya harus menunggu 3 Hari + 2 Hari untuk bisa mencairkan uang ke dompet digital DANA. Kemungkinan hal tersebut hanya berlaku untuk pencairan ke e-Wallet DANA saja.

Update: Poin BuzzBreak yang saya cairkan dan sempat tertunda lebih dari 48 Jam (sehingga saya komplainkan), akhirnya tadi siang uang tersebut sudah cair dan masuk ke rekening Paypal saya sebesar $0.5 USD. Setelah cair, saya melakukan penukaran sebanyak 500.000 poin untuk saya cairkan ke rekening Paypal.

Ternyata ada perbedaan antara peraturan pencairan menggunakan dompet digital DANA dan pencairan menggunakan rekening Paypal. Setelah melakukan pencairan ke dompet digital DANA, saya disuruh menunggu 3 Hari untuk mencairkan uang lagi, sedangkan setelah saya melakukan pencairan di rekening Paypal, saya bisa langsung melakukan penukaran poin lagi.

Bagi sahabat yang ingin mencoba mendapatkan recehan dari Internet menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka untuk mendaftarnya sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya tentang [Cara Mudah Mengisi Paypal dengan BuzzBreak]. Untuk informasi lainnya mengenai aplikasi penghasil uang tersebut, sahabat bisa membacanya di label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mencairkan Uang di BuzzBreak Sekarang Bisa 5 Hari