Kasur Latex Premium Untuk Kesehatan Punggung

Tidur dengan tenang, nyaman, dan sehat merupakan harapan setiap orang. Bagi sahabat yang menginginkan Kasur yang mampu membuat tidur sahabat menjadi berkualitas, maka sahabat bisa mencoba untuk menggunakan Kasur yang lentur, memiliki sirkulasi udara yang baik, dan mampu menyangga tubuh sahabat dengan sempurna.
kasur latex premium kesehatan punggung
Semua kriteria Kasur yang mampu mewujudkan keinginan orang ketika tidur (seperti yang saya sebutkan di atas) bisa sahabat temukan di Kasur Latex. Bagi sahabat yang masih asing dengan istilah Kasur Latex, maka perlu sahabat ketahui bahwa Kasur Latex adalah Kasur yang bahan utamanya adalah getah karet kental yang dihasilkan oleh tumbuhan dan membeku ketika terkena udara bebas.

Meski banyak beredar mengenai produk Kasur Latex di pasaran, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas salah satu Kasur Latex terbaik berkualitas internasional yang bisa sahabat dapatkan di Indonesia. Mimpi adalah salah satu merk Kasur Latex yang dibuat di Belgia dan dirancang khusus untuk orang Indonesia.

Ada beberapa hal yang membuat saya tertarik dengan Kasur Latex Mimpi yang terbuat dari bahan Latex alami tersebut, salah satunya adalah Kasur tersebut memberikan efek yang baik bagi kesehatan punggung. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah beberapa keunggulan dari Kasur Latex Mimpi yang bisa menjadi pertimbangan sahabat sebelum membelinya.

[1] Bagus Untuk Kesehatan Punggung

Berkaitan dengan kesehatan punggung, Kasur Latex Mimpi dibuat dengan memperhatikan beberapa bagian zona tubuh. Setidaknya ada 7 zona penyokong tubuh yang diperhatikan dalam pembuatan Kasur tersebut. Ketujuh zona penyokong tubuh tersebut adalah Zona Kepala & Leher, Punggung & Bahu, Pinggang, Sendi & Pinggul, Lutut, Kaki Bagian Bawah, serta Zona Kaki & Pergelangan.
mimpi kasur latex alami untuk kesehatan
Teknologi yang digunakan dalam pembuatan Kasur Latex Mimpi didesain untuk kesehatan para penggunanya. Desain dari Kasur tersebut menghilangkan titik-titik tekanan dan memberikan dukungan ke area tubuh lainnya yang membutuhkan. Jadi bisa dikakatkan bahwa Kasur Latex Mimpi dibuat untuk meringankan tekanan dan fungsi ortopedi.

[2] Anti Jamur & Tungau

Karena Kasur Latex Mimpi dibuat dari bahan latex alami, maka Kasur tersebut memiliki kadar pH yang rendah. Hal tersebut membuat Kasur Latex Mimpi tidak disukai oleh tungau, bakteri, jamur, dan lumut, sehingga bisa dikatakan bahwa Kasur tersebut merupakan Kasur kesehatan yang bebas dari tungau dan jamur yang bisa menyebabkan penyakit.

[3] Memiliki Sirkulasi Udara Yang Baik

Kasur Latex Mimpi dibuat menggunakan bahan latex alami yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu, Kasur tersebut juga menggunakan kain penyerap kelembaban. Dengan kondisi seperti itu, maka sahabat akan tetap merasakan kondisi yang dingin pada saat sahabat tidur di malam yang udaranya panas.

[4] Awet & Tahan Lama

Garansi 10 Tahun diberikan oleh Kasur Latex Mimpi kepada sahabat yang membeli produk Kasur tersebut. Tentu saja perhitungan garansi tersebut sudah dipertimbangkan secara matang oleh produsen Matras Kasur Mimpi. Bahan yang kokoh, empuk, dan memiliki pantulan yang sempurna menjadikan Kasur Latex Mimpi menjadi lebih awet dan tahan hingga puluhan tahun.

Menjadi salah satu jenis Kasur premium yang cocok untuk kesehatan tubuh, saya kira Kasur Latex Mimpi adalah salah satu pilihan yang tepat bagi sahabat yang menginginkan Kasur dengan kualitas tinggi. Selain itu, dengan perpaduan standar bintang 5 hospitality membuat Kasur tersebut menjadi sangat nyaman ketika sahabat gunakan untuk beristirahat.

Meskipun harga yang ditawarkan oleh Kasur Latex Mimpi bisa dibilang lebih mahal apabila dibandingkan dengan Kasur jenis busa dan spring bed, akan tetapi kalau dilihat dari banyaknya keunggulan dari Kasur Latex Mimpi, maka tidak ada salahnya apabila sahabat perlu merogoh kocek lebih dalam demi kenyamanan tidur sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Kasur Latex Premium Untuk Kesehatan Punggung