Ternyata Gratis Akses VIU Premium Melalui Jaringan Indosat IM3 Ooredoo

VIU dan Indosat Ooredoo menjalin kerja sama yang sangat menguntungkan bagi sahabat pelanggan kartu Indosat IM3 Ooredoo. Jadi ketika sahabat mengakses aplikasi VIU menggunakan jaringan Indosat IM3 Ooredoo, maka sahabat akan bisa menikmati layanan VIU premium secara gratis (Rp 0) tanpa harus berlangganan layanan VIU premium dengan biaya normal yaitu Rp 30.000/bulan.
Bagi sahabat pecinta Drakor (Drama Korea) tentunya tidak asing dengan aplikasi VIU yang menyediakan banyak film dan serial drama Korea. VIU menyediakan hiburan streaming dalam dua versi yaitu gratis dan premium. Dengan menggunakan versi premium, maka sahabat akan lebih banyak bisa mengakses hiburan yang tidak bisa diakses menggunakan versi gratis.

Meskipun sahabat bisa mengakses semua konten hiburan yang disediakan oleh VIU, akan tetapi VIU versi premium yang sahabat akses menggunakan jaringan Indosat IM3 Ooredoo berbeda dengan VIU versi premium yang berbayar. Ketika sahabat mengakses VIU premium secara gratis menggunakan jaringan Indosat IM3 Ooredoo, maka sahabat akan tetap menemukan iklan seperti di versi gratis.

Tentu saja untuk bisa mengakses hiburan streaming yang disediakan oleh VIU, sahabat harus mengaksesnya menggunakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh VIU. Sahabat bisa download secara gratis aplikasi VIU di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi sahabat pengguna iOS).

Perlu sahabat ketahui bahwa yang gratis dalam hal ini adalah akses layanan premium VIU (bukan termasuk akses internetnya). Jadi untuk mengakses aplikasi VIU, sahabat tetap membutuhkan kuota internet untuk bisa menikmatinya. Agar lebih murah dan hemat, sahabat bisa menggunakan paket Apps di Rumah Aja untuk bisa menikmati hiburan streaming VIU premium.

Selain bisa digunakan untuk mengakses aplikasi hiburan streaming VIU, paket Apps di Rumah Aja juga bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi conference (Microsoft Teams, WebEx Meetings, dan Skype), aplikasi hiburan streaming (Vidio), dan aplikasi game online (FreeFire, Call of Duty Mobile, dan AoV).

Ada 3 jenis paket Apps di Rumah Aja yang bisa sahabat beli, yaitu (1) kuota 2GB masa aktif 1 hari dengan harga Rp 6.700, (2) kuota 5GB masa aktif 3 hari dengan harga Rp 17.000, dan (3) kuota 10GB masa aktif 7 hari harga Rp 27.000. Untuk informasi lainnya mengenai paket tersebut, sahabat bisa membacanya di tulisan [Mengenal Paket Apps di Rumah Aja IM3]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Ternyata Gratis Akses VIU Premium Melalui Jaringan Indosat IM3 Ooredoo