Apakah BuzzBreak Penipu? Baca Pengalaman Saya Dulu

Ada beberapa sahabat yang bertanya kepada saya tentang BuzzBreak. Salah satu pertanyaan yang cukup sering ditanyakan adalah Apakah Aplikasi BuzzBreak itu penipu atau tidak? Tentu saja sebagai pengguna aplikasi BuzzBreak yang sudah lama (hampir 2 tahun), saya akan menjawab bahwa aplikasi BuzzBreak hingga saat ini bukan penipu dan masih bisa dipercaya.
Adapun beberapa alasan yang membuat saya berani mengatakan bahwa BuzzBreak bukan penipu adalah karena beberapa hal berikut ini:

[1] Membayar

Selama dua tahun saya menggunakan Aplikasi BuzzBreak, reward atau hadiah yang dijanjikan oleh BuzzBreak selalu dibayarkan meski pernah ada kendala juga. Hadiah yang saya dapatkan dari BuzzBreak adalah berupa uang tunai yang dikirimkan melalui PayPal (sekarang tidak tersedia), Rekening Bank dan Dompet Digital DANA.
Selain uang, hingga saat ini saya juga masih rutin mendapatkan pulsa dari penukaran poin BuzzBreak yang sudah saya kumpulkan. Kebetulan poin BuzzBreak yang saya miliki sudah banyak (sekitar 400 Juta) sehingga saya tinggal menukarkannya setiap hari. Setiap hari saya menukarkan 1,8 Juta Poin BuzzBreak dengan pulsa 25.000 ke nomor Telkomsel saya.

[2] Aplikasi Diupdate Berkala

Salah satu parameter bahwa suatu aplikasi dikerjakan secara serius oleh developernya adalah aplikasi tersebut sering diperbarui guna perbaikan agar lebih baik. Dalam hal ini, aplikasi BuzzBreak juga bisa dikatakan sering diupdate oleh developernya. Hal tersebut bisa terlihat apabila sahabat sudah memasang aplikasi BuzzBreak melalui market resmi Google Play Store.

[3] Programnya Inovatif

Awal ketika saya menggunakan aplikasi BuzzBreak, saya hanya bisa mendapatkan uang (berupa saldo PayPal) setelah menukarkan koin BuzzBreak yang saya miliki. Waktu itu saya hanya bisa mendapatkan poin dari membaca berita, check in harian, mengajak teman untuk menggunakan BuzzBreak, dan menyelesaikan misi berupa install aplikasi dan survey.

Setelah berjalannya waktu, BuzzBreak menghadirkan beberapa inovasi program yang tentu saja sangat menguntungkan penggunanya. Sekarang pengguna BuzzBreak memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai Rp 200.000 setiap harinya dengan mengajak teman untuk bergabung menggunakan BuzzBreak.

Ada beberapa even yang ditawarkan oleh BuzzBreak yang menawarkan hadiah kepada para penggunanya. Yang terbaru (saat saya menulis artikel ini) BuzzBreak menghadirkan program kerja sama tim. Semua anggota Tim memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin 2000 hingga 17000 setiap harinya dengan cara memasukkan kode referral BuzzBreak.

Apabila saat ini sahabat belum memasukkan kode referral (rujukan), maka sahabat bisa memasukkan kode referral saya B03047626. Sahabat akan mendapatkan keuntungan yang belum tentu bisa sahabat dapatkan apabila memasukkan kode referral orang lain. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca [Keuntungan Bergabung BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan Saya].

Selama saya menggunakan aplikasi BuzzBreak, saya sudah mendapatkan total uang dan pulsa jutaan rupiah. Bagi sahabat yang ingin mengetahui, mempelajari, dan ingin melihat pengalaman saya selama menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca beberapa tulisan saya di label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Apakah BuzzBreak Penipu? Baca Pengalaman Saya Dulu