Dapat Lagi Promo Paket 4G Ceria 20GB Harga 6 Ribu

Salah satu promo terbaik dari Telkomsel adalah paket ceria 4G 20GB harga 6Ribu. Tentu saja promo tersebut adalah salah satu promo yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelanggan Telkomsel. Bagaimana tidak? Selain harga yang murah, kuota yang diberikan oleh Telkomsel dalam paket tersebut  bisa sahabat gunakan full 24 Jam dan juga bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia.
Sudah 3 kali saya mendapatkan penawaran paket 4G Ceria 20GB dengan harga Rp 6.000. Kebetulan Paket Internet Unlimited 1.5 Mbps by.U yang saya miliki sudah habis masa aktifnya, sehingga promo paket 4G ceria tersebut langsung saya aktifkan. Sebagai informasi bahwa rincian kuota, harga, dan masa aktif yang saya dapatkan dari paket ceria 4G adalah sebagai berikut:
  • Kuota Internet 4G 17GB
  • Kuota Internet AllNet 3GB
  • Kuota Nelpon kesesama Telkomsel 30 Menit
  • Masa Aktif 7 Hari
  • Harga Rp 6.000

Telkomsel memberikan waktu selama 30 hari kepada pelanggan yang mendapatkan promo paket ini untuk menggunakannya. Jadi apabila sahabat mendapatkan promo paket tersebut, setidaknya minimal sahabat bisa mengaktifkan paket 4G ceria selama 4 kali (apabila setiap 7 hari setelah masa aktifnya habis, sahabat selalu mengaktifkan kembali paket tersebut).

Promo paket 4G Ceria tidak bisa diakifkan oleh semua pelanggan Telkomsel, melainkan hanya nomor yang beruntung dan terpilih oleh Telkomsel saja yang bisa mengaktifkan paket tersebut. Apabila sahabat ingin mengetahui apakah nomor yang sahabat gunakan merupakan nomor yang terpilih mendapatkan promo tersebut atau tidak, maka sahabat bisa mencoba mengaktifkan paket tersebut.
Untuk mengaktifkan paket 4G Ceria Telkomsel, sahabat bisa melakukannya dengan mengikuti petunjuk pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Trik / Cara Mengaktifkan Paket Ceria 4G]. Ingat, bahwa untuk menggunakan Trik yang saya sampaikan tersebut, sahabat harus mendownload aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.

Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, saya sarankan sahabat untuk mengunduhnya melalui market atau pasar resmi yang ditunjuk oleh Telkomsel. Sahabat bisa download aplikasi resmi MyTelkomsel di Google Play Store (bagi pengguna Android), dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Catatan
Kebetulan nomor saya yang mendapatkan penawaran paket 4G Ceria Telkomsel, jarang saya gunakan untuk membeli paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel. Hal tersebut saya lakukan karena saya merasa lebih hemat menggunakan paket internet by.U Telkomsel. Mungkin karena hal tersebut, sehingga saya sering mendapatkan promo. Semoga membantu dan bermanfaat.

Dapat Lagi Promo Paket 4G Ceria 20GB Harga 6 Ribu