-->

Nomor CS (Customer Service) by.U Telkomsel

Meski merupakan salah satu produk kartu prabayar telkomsel, akan tetapi nomor dari customer service by.U berbeda dengan nomor CS kartu telkomsel lainnya. Kalau untuk meghubungi nomor CS kartu Halo, Simpati, As, dan Loop, sahabat bisa menghubungi nomor 188, sedangkan bila sahabat ingin menghubungi nomor customer service by.U, bisa menghubunginya di nomor call center 155.

Provider by.U memberikan 2 layanan yang bisa sahabat gunakan untuk menghubungi customer service by.U. Yang pertama adalah Live Chat dengan Nindy (sebutan untuk CS by.U) dan yang kedua adalah nomor call center by.U 155. Untuk menghubungi Nindy, maka sahabat bisa langsung menggunakan aplikasi by.U dan juga website by.U.

Berikut adalah cara menghubungi customer service Nindy melalui Live chat di aplikasi by.U:
  • Buka aplikasi by.U di smartphone yang sahabat gunakan. Selanjutnya silakan sahabat pilih gambar orang (Nindy) yang berada di bagian pojok kanan bawah.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Live Chat. Lewat halaman tersebut, sahabat bisa bertanya kepada customer service by.U

Biasanya yang menjawab adalah Bot (penjawab otomatis). Namun apabila Bot Nindy tidak bisa menjawab pertanyaan atau keluhan sahabat, maka sahabat akan dihubungkan dengan CS by.U lewat Live Chat. Biasanya akan tertera jumlah antrian untuk menghubungi CS by.U tersebut. Kalau jumlah antriannya sedikit, sahabat bisa dengan cepat bertanya kepada CS by.U.

Oh iya, by.U merekomendasikan sahabat pengguna kartu by.U untuk bertanya atau menyampaikan keluhan kepada Nindy terlebih dahulu menggunakan aplikasi by.U dan juga website resmi by.U. Seandainya pertanyaan atau keluhan yang sahabat kirimkan ke Nindy tidak terjawab, maka sahabat dianjurkan untuk untuk menghubungi call center 155.

Untuk bertanya kepada Nindy melalui Live chat, maka sahabat bisa menggunakan aplikasi by.U yang terhubung dengan jaringan internet, sedangkan untuk menghubungi call center by.U 155, maka sahabat harus menggunakan nomor by.U yang sahabat pakai. Layanan chat dan call center by.U dibuka setiap hari full 24/7.

Artinya adalah layanan komplain, pertanyaan, dan keluhan layanan by.U bisa disampaikan 24 Jam setiap harinya dalam satu minggu. Maksudnya, layanan CS tersebut buka full 24 Jam setiap hari untuk melayani pelanggan by.U. Jadi apabila sahabat ingin menghubungi customer service by.U, maka bisa sahabat lakukan kapan saja dan dimana saja. Semoga membantu dan bermanfat.

Nomor CS (Customer Service) by.U Telkomsel
  1. Beli paket data failed via atm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih mudah pakai GoPay, OVO, LinkAja, atau DANA Kak 😊

      Hapus
  2. Balasan
    1. Jujur saja sampai saat ini saya belum pernah menghubungi CS by.U Via Telp 155 (karena setiap menghubungi CS Nindy lewat Aplikasi selalu mendapatkan jawaban). Sepertinya gratis Kak, kalaupun bayar biasanya tarifnya hanya Rp 300 per panggilan. Silakan dicoba saja Kak 😊

      Hapus
  3. Saya GK masuk² data nya,, susah komplen,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Data apa Kak? Bisa dijelaskan? Kalau yang dimaksud paket Data, jujur saja selama ini saya tidak pernah bermasalah Kak.

      Hapus
  4. Tolong dong jelaskan, saya beli data kuota yg bikin nempel udah 15 jam lebih kagak masuk2 pdhal diLinK ada bukti transaksinya, ini udah ke2 x nya Kya gtu. Gimana pelanggan mau puas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kak Zaa, saya belum pernah mengalami hal seperti itu. Biasanya ketika membeli paket, instan langsung masuk kuotanya Kak. Lebih mudahnya, Kakak hubungi Nindy saja ya... 😊

      Hapus
  5. jaringan sangat tidak stabil, mau komplain susah jarang ada tanggapan ataupun perbaikan dari pihak by.U nya.
    gmna pelanggan mau puas kalo jaringan dan pelayanan kaya gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaringan by.U menggunakan sinyal Telkomsel Kak. Jadi kalau sinyal telkomsel tidak baik di daerah Kakak, pasti by.U juga tidak bagus Kak 😊

      Hapus
    2. maaf yah, saya juga pengguna telkomsel sampe sekarang.
      kartu telkomsel saya bagus bagus ajah kalo main game online mobile legend atau pubg.
      ping stabil gk pernah naik turun.
      beda saya by.U ping nya gede naik turun pula cuma bikin kesel

      Hapus
    3. Saya juga memakai Simpati & Kartu As Kak, akan tetapi ketiga kartu saya (by.U, Simpati, dan kartu As) juga memiliki kecepatan yang sama. Sebagai komparasi, Posisi saya berada di ujung Indonesia Timur Kak.

      Saya kira secara teori harusnya kualitas kecepatannya sama Kak 😁

      Hapus