Mudah! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

Poin telkomsel bukan hanya bisa ditukarkan dengan pulsa sms, nelpon, dan internet, serta voucher belanja, akan tetapi juga bisa sahabat tukarkan menjadi pulsa biasa (reguler). Caranya cukup mudah, yaitu sahabat tinggal menukarkan poin telkomsel menjadi Bonus saldo LinkAja, kemudian saldo yang sahabat dapatkan bisa sahabat gunakan untuk membeli pulsa reguler (biasa) dan juga paket internet lainnya yang disediakan oleh telkomsel.

Bagi sahabat pengguna kartu telkomsel khususnya kartu prabayar seperti Kartu As, Simpati, dan Loop, yang rutin mengisi pulsanya pasti memiliki telkomsel poin. Tergantung dari banyak dan seringnya sahabat melakukan isi ulang pulsa, maka sadar atau tidak sadar poin telkomsel yang sahabat miliki pasti juga akan terus bertambah. Selain itu, sahabat juga bisa mendapatkan poin telkomsel dengan mengikuti promo kumpulkan stamp telkomsel.

Untuk menukarkan poin telkomsel menjadi bonus saldo LinkAja, bisa sahabat lakukan dengan 2 cara, yaitu dengan menggunakan kode dial UMB *123# dan juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel menggunakan smartphone Android atau iOS yang sahabat miliki. Bila sahabat menggunakan HP dengan sistem operasi Android, maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel di Google Playstore, dan bagi sahabat pengguna iOS bisa download aplikasi MyTelkomsel di AppleStore.

Untuk menukarkan poin telkomsel dengan bonus saldo LinkAja menggunakan kode dial UMB *123# langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Silakan sahabat akses *123# kemudian pilih nomor [7] LinkAja
  • Pilih nomor [2] Redeem LinkAja Bonus
  • Pilih nomor [2] Saldo bonus LinkAja 5rb, atau [3] Saldo bonus LinkAja 10rb, atau [4] Saldo bonus LinkAja 20rb
  • Semisal sahabat memilih menukarkan poin telkomsel dengan saldo bonus LinkAja 5 ribu, maka akan ada tampilan halaman konfirmasi “Kamu akan menukarkan 100 POIN dengan Saldo Bonus LinkAja 5,000”
  • Pilih nomor [1] YA, bila sahabat ingin menukarkannya.

Terdapat 3 pilihan nominal saldo bonus LinkAja yang bisa sahabat tukarkan dengan menggunakan poin telkomsel yang sahabat miliki. Berikut adalah jumlah poin telkomsel yang bisa sahabat tukarkan dengan Saldo bonus LinkAja:
  1. 100 Poin bisa ditukarkan dengan Saldo bonus LinkAja Rp 5.000
  2. 200 Poin bisa ditukarkan dengan Saldo bonus LinkAja Rp 10.000
  3. 400 Poin bisa ditukarkan dengan Saldo bonus LinkAja Rp 20.000

Setelah sahabat memiliki Saldo bonus LinkAja, maka sahabat bisa menukarkannya untuk membeli pulsa reguler telkomsel, kuota data internet, kuota hiburan (Maxstream) dan lain sebagainya dengan menggunakan kode dial UMB *800# dan juga bisa dengan menggunakan aplikasi LinkAja. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang Cara Menukarkan Saldo Bonus LinkAja dengan Pulsa. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mudah! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa