Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Promo FlashDeal MAXstream VIU & Nickelodeon
MAXstream adalah kuota yang disediakan oleh telkomsel yang berisi konten hiburan berupa siaran televisi, film, drama, dan acara hiburan lainnya. Kuota ini bisa dibeli atau dinikmati oleh pelanggan telkomsel pasca bayar (kartu halo), dan juga pengguna kartu prabayar (kartu As, simpati, dan Loop).

Hari ini telkomsel memberikan penawaran yang diberi nama FlashDeal MAXstream Telkomsel yang menawarkan dua pilihan paket yang berbeda, yaitu FlashDeal MAXstream VIU dan FlashDeal MAXstream Nickelodeon Play Sale.

Untuk membeli paket promo flashdeal tersebut, sahabat bisa membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat dapatkan di Google Playstore bagi pengguna Android, dan juga AppStore bagi sahabat pengguna iOS.

Harga & Kuota FlashDeal MAXstream VIU

MAXstream VIU adalah kuota MAXstream yang di dalamnya terdapat kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi VIU dan juga berlangganan VIU. Dengan berlangganan aplikasi VIU, maka sahabat bisa menonton acara-acara yang disediakan oleh VIU seperti Film dan Drama serial Korea terbaru, film Bolywood, dan film Indonesia terbaik.
Harga dari paket FlashDeal MAXstream VIU adalah Rp 120.000. Dengan harga tersebut, sahabat akan mendapatkan kuota Maxstream 6GB dan juga langganan VIU selama 1 Tahun (360 Hari). Selain VIU, Kuota Maxstream tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses HOOQ, Nickelodeon Play, beIN Sport CONNECT, KlikFilm, dan juga MAXstream.

Harga & Kuota FlashDeal MAXstream Nickelodeon Play Sale

MAXstream Nickelodeon Play adalah kuota MAXstream yang di dalamnya sudah termasuk berlangganan Nickelodeon. Dengan berlangganan Nickelodeon Play, maka sahabat bisa mengakses semua hiburan yang disediakan aplikasi Nickelodeon Play. Selain itu kuota MAXstream yang sahabat dapatkan juga bisa digunakan untuk mengakses aplikasi HOOQ, KlikFilm, dan lain sebagainya.
Harga dari paket FlashDeal MAXstream Nickelodeon Play adalah Rp 9.900 dengan kuota MAXstream yang sahabat dapatkan sebesar 1.5GB. Selain kuota, sahabat juga akan bisa mengakses semua hiburan yang disediakan oleh Nickelodeon Play selama 30 Hari (karena paket tersebut termasuk paket berlangganan selama 30 Hari).

Karena dua paket yang saya sebutkan di atas adalah paket promo, maka tidak setiap hari paket tersebut akan ditawarkan oleh telkomsel. Saat ini paket tersebut ditawarkan dari tanggal 1 Agustus – 31 Agustus 2019. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa promo paket tersebut akan dikeluarkan kembali oleh telkomsel dilain waktu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar