Cara Tukar Bonus Saldo LinkAja Dengan Pulsa Telkomsel

Hari ini saya baru saja menukarkan bonus poin telkomsel saya dengan pulsa reguler nominal Rp 10.000. Karena masih promo, untuk membeli pulsa tersebut, saya mendapatkan harga Rp 9.000 saja. Awalnya saya sempat ragu ketika akan menukarkan bonus saldo LinkAja dengan pulsa telkomsel, karena berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari salah satu media sosialnya LinkAja, dijelaskan bahwa bonus saldo LinkAja tidak bisa digunakan untuk membeli pulsa reguler, melainkan hanya bisa digunakan untuk membeli paket data, bayar tagihan, dan lainnya (selain pulsa reguler atau biasa).

Karena kemarin saya sudah menukarkan bonus saldo LinkAja dengan Paket kuota MAXstream 2 GB dengan harga Rp 9.000, kali ini saya mencoba iseng untuk menukarkan bonus saldo LinkAja yang saya dapatkan dari mengikuti program mengumpulkan stamp di aplikasi MyTelkomsel dengan pulsa reguler (biasa) 10.000. Diluar perkiraan saya ternyata bonus saldo LinkAja yang saya dapatkan tersebut bisa digunakan untuk membeli pulsa biasa (reguler).

Berikut adalah cara untuk menukarkan bonus saldo LinkAja dengan pulsa biasa Telkomsel.
  • Buka aplikasi LinkAja, di halaman utama silakan sahabat pilih menu Pulsa/Data.
  • Pada halaman Pulsa/Data silakan sahabat pilih ingin memasukkan nomor lain atau nomor yang sahabat gunakan di akun LinkAja. Saat itu saya mengisi nomor saya sendiri.
  • Kemudian pada halaman pengisian pulsa, silakan sahabat pilih nominal yang akan sahabat isi. Dalam hal ini saya memilih pulsa 10.000 dengan harga promo Rp 9.000
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang memberikan informasi detail tentang pembelian pulsa. Kalau informasi yang ditampilkan sudah benar, silakan tekan tombol “Konfirmasi”
  • Sahabat akan disuruh memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan menggunakan SMS. Setelah sahabat masukkan, maka akan muncul keterangan bahwa pembelian pulsa sudah diproses.
  • Silakan sahabat cek sisa saldo bonus LinkAja yang sahabat miliki. Pasti berkurang sesuai dengan nominal yang digunakan untuk membeli pulsa.
Selain menggunakan aplikasi LinkAja yang bisa sahabat download gratis menggunakan Google Play, sahabat juga bisa menukarkan bonus saldo LinkAja dengan kode dial UMB *800# dengan menggunakan HP sahabat masing. Selanjutnya sahabat bisa menemukan berbagai informasi termasuk isi pulsa dan juga pulsa data dengan mengakses menu yang terdapat di *800# Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Tukar Bonus Saldo LinkAja Dengan Pulsa Telkomsel