Promo! Hanya Buka Aplikasi MyTelkomsel Dapat Saldo LinkAja Rp 10.000 & Kuota 3GB

Tadi malam saya dapat info dari telkomsel bahwa untuk program Daily Check in yang sebelumnya menawarkan kuota 500 MB, 1 GB, dan 2 GB, sekarang kuota 500 MB diganti dengan saldo LinkAja sebesar Rp 10.000. Dengan menggunakan saldo LinkAja yang sahabat dapatkan tersebut, maka sahabat bisa menggunakannya untuk membeli pulsa telkomsel dengan nominal 10.000.
Seperti yang saya sampaikan bahwa cara untuk mendapatkan saldo LinkAja dan kuota internet tersebut bisa dengan mudah sahabat dapatkan hanya dengan membuka aplikasi MyTelkomsel. Kalau di smartphone yang sahabat gunakan belum terinstall aplikasi MyTelkomsel, maka silakan segera sahabat download aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play bagi sahabat pengguna Android, dan AppStore bagi sahabat pengguna iPhone.

Setelah terpasang, silakan sahabat membuka aplikasi tersebut. untuk masuk ke halaman utama aplikasi MyTelkomsel, sahabat harus memasukkan nomor telkomsel yang sahabat gunakan. Selanjutnya biasanya akan ada sistem verifikasi berupa SMS untuk memastikan bahwa yang membuka aplikasi tersebut adalah benar-benar orang yang memiliki nomor tersebut. Hal tersebut dilakukan demi keamanan pemilik nomor.

Setelah masuk ke halaman telkomsel, silakan sahabat masuk ke halaman Promosi. Sahabat akan menemukan promo “Check in setiap hari bisa dapat Rp 10,000! Kumpulkan stamp dan dapatkan saldo bonus LinkAja”. Silakan sahabat buka promo tersebut untuk masuk ke halaman Daily Check in.
Di halaman Daily Check in,  terdapat 7 stamp yang menginformasikan bahwa stamp-stamp tersebut ada yang sudah tercentang (dicek) dan yang belum tercentang. Untuk mengumpulkan stamp (tercentang) silakan sahabat tekan tombol Check-in yang berada di bawah.

Dengan menekan tombol Check in maka sahabat sudah berhasil mengumpulkan 1 stamp dan juga dapat bonus berupa poin telkomsel yang jumlahnya bervariasi mulai dari 1 poin hingga 3 poin. Setiap satu hari, sahabat hanya bisa mengumpulkan 1 stamp saja. Untuk mengetahui apakah sahabat sudah mengumpulkan stamp di hari ini, sahabat bisa melihat tombol warna merah yang berada di bawah.
Bila tombol Check-in berubah menjadi Check-in lagi besok, berarti sahabat pada hari tersebut sudah melakukan check in, sehingga sahabat bisa melakukan lagi check in pada hari berikutnya. Untuk mendapatkan saldo LinkAja Rp 10.000 sahabat harus mengumpulkan stamp 10 buah. Sedangkan apabila sahabat ingin mendapatkan kuota 1GB dan 2GB maka sahabat harus mengumpulkan stamp 20 dan 30 buah.
Untuk menukarkan stamp atau stempel di aplikasi MyTelkomsel, sahabat bisa menekan tombol Dapatkan hadiah setelah sahabat sudah berhasil mengumpulkan stempel yang bisa ditukarkan. Oh iya, promo ini hanya berlaku dari tanggal 17 Juni hinggan 19 Juli 2019. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa promo yang sama atau promo dengan hadiah yang berbeda akan dibuka lagi oleh telkomsel.

Biasanya promo-promo telkomsel akan selalu di ulang di waktu yang berbeda. Bila sahabat ingin mendapatkan informasi dan tips terbaru yang berkaitan dengan telkomsel, jangan lupa selalu kunjungi blog saya ini di Label Telkomsel. Saya akan berusaha untuk menuliskan informasi dan tips yang bermanfaat bagi sahabat pembaca pengguna telkomsel. Semoga bermanfaat.

Promo! Hanya Buka Aplikasi MyTelkomsel Dapat Saldo LinkAja Rp 10.000 & Kuota 3GB