Telkomsel

Murah! Promo Paket Internet Sakti Telkomsel 7GB 30 Hari Rp 14.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Murah! Promo Paket Internet Sakti Telkomsel 7GB 30 Hari Rp 14.000
Beberapa hari ini Paket Internet Sakti Ekstra YouTube tidak lagi ditawarkan di Nomor Telkomsel saya. Sebagai gantinya, saat ini Telkomsel memberikan penawaran Paket Internet Sakti di nomor saya. Dengan tidak adanya tambahan embel-embel kata “Ekstra YouTube”, praktis paket internet sakti tersebut tidak memberikan benefit berupa kuota YouTube.

Meski demikian, bisa saya katakan bahwa paket yang ditawarkan oleh Telkomsel dalam Paket Internet Sakti sangatlah menarik. Dari beberapa pilihan Paket Internet Sakti yang ditawarkan, salah satu paket yang cukup menarik perhatian saya adalah Paket Internet Sakti 7GB (30 Hari) yang dibanderol dengan harga Rp 14.000.
paket-internet-sakti-7gb-30hari-14000
Meski kuota internet pada Paket Internet Sakti 7GB dibagi menjadi dua (kuota internet utama & nonton), akan tetapi tetap saja paket tersebut sangatlah terjangkau, dan benefit yang diberikan sangat besar bila dihitung berdasarkan masa aktif kartu yang cukup lama yaitu 1 bulan dan harganya yang cukup murah yaitu Rp 14.000.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut adalah benefit dan pembagian kuota Paket Internet Sakti 7GB 30 Hari Rp 14.000:
  • Kuota Internet Utama 5GB – Bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi yang terpasang di gadget yang sahabat gunakan.
  • Kuota Nonton 2GB – Bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang tercover Kuota Nonton Telkomsel yaitu LINE, WhatsApp, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, VIU, Netflix, Lionsgate Play, Prime Video, dan Vidio.
  • Prime Video Mobile 30 Hari – Bisa digunakan untuk mengakses hiburan premium melalui Smartphone / Tablet yang disediakan oleh Prime Video. Aplikasi Prime Video bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.
  • WeTV Mobile 30 Hari – Bisa digunakan untuk mengakses hiburan premium melalui Smartphone / Tablet yang disediakan oleh WeTV. Aplikasi WeTV bisa sahabat dapatkan gratis melalui Google Play Store dan App Store.
Saya informasikan lagi bahwa Paket Internet Sakti 7GB 30 Hari Rp 14Ribu merupakan paket promo yang sewaktu-waktu bisa dihentikan ataupun dimodifikasi benefitnya oleh Telkomsel selaku penyedia layanan. Selain itu, tidak semua Nomor Telkomsel akan mendapatkan penawaran promo ini karena hanya nomor terpilih yang akan mendapatkannya.

Tidak disebutkan kriteria mengenai nomor Telkomsel yang bisa mendapatkan penawaran promo Paket Internet Sakti 7GB 30 Hari Harga Rp 14.000. Meski demikian, apabila sahabat ingin sering mendapatkan penawaran promo murah paket Telkomsel, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya yang berjudul [Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel]

Untuk mengaktifkan Paket Internet Sakti Bulanan 7GB Harga 14K, maka sahabat bisa melakukannya menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download melalui Google Play Store maupun App Store. Setelah aplikasi tersebut terpasang, silakan sahabat buka [Link Aktivasi Paket Internet Sakti 7GB | 30 Hari | Rp 14.000]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar