by.U

Bagus Mana? Paket Unlimited 2Mbps Vs Paket 75GB Kartu by.U

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Bagus Mana? Paket Unlimited 2Mbps Vs Paket 75GB Kartu by.U
Sama-sama dibanderol dengan harga Rp 151.499, provider kartu by.U memberikan dua pilihan paket dengan masa aktif yang sama (30 hari) yaitu (1) Paket Internet Unlimited 2Mbps “Yang Bikin Makin Aman Jaya”, dan (2) Paket Internet 75GB “Yang Dicap Tiga Jempol”. Dengan harga dan masa aktif yang sama, Apa yang ditawarkan oleh kedua produk tersebut?

Saya yakin bahwa sebagian sahabat pembaca blog ini masih penasaran dengan kedua paket internet tersebut. Oleh karena hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan gambaran berupa komparasi mengenai Paket Internet Unlimited 2Mbps Vs Paket Internet 75GB yang keduanya ditawarkan oleh by.U.

Kuota Internet Paket Unlimited 2Mbps Vs Paket 75GB

Sangat jelas bahwa kuota internet yang diberikan oleh by.U pada Paket “Yang Dicap Tiga Jempol” adalah 75GB, sedangkan untuk Paket 2Mbps “Yang Bikin Makin Aman Jaya” kuotanya adalah unlimited (tidak ada batasan). Jadi apabila sahabat mengaktifkan Paket Internet 75GB, maka setelah kuotanya habis, sahabat tidak bisa lagi mengakses internet.
paket-unlimited-2mbps-vs-paket-75gb-kartu-byu
Apabila sahabat mengaktifkan Paket internet unlimited 2Mbps, maka selama paket tersebut masih aktif, sahabat akan terus bisa mengakses internet. Jadi selama 30 hari atau satu bulan sejak paket tersebut diaktifkan, maka sahabat akan terus bisa mengakses internet. Dari penjelasan ini, dilihat dari segi kuota maka Paket Internet Unlimited 2Mbps jelas lebih unggul.

Kecepatan Paket Unlimited 2Mbps Vs Paket 75GB

Dari segi kecepatan, Paket Internet 75GB “Yang Dicap Tiga Jempol”memberikan kecepatan maksimal dan tidak dibatasi kecepatannya. Hal tersebut tentu saja tergantung dari sinyal daerah masing-masing. Apabila kecepatan internet di suatu titik mencapai 20Mbps, maka sahabat akan bisa mendapatkan kecepatan tersebut dengan Paket Internet 75GB.

Sedangkan apabila sahabat mengaktifkan Paket internet unlimited 2Mbps, maka sesuai dengan namanya bahwa paket tersebut menawarkan kecepatan maksimal 2Mbps. Jadi, meski di daerah sahabat kecepatan internet Telkomsel bisa mencapai 20Mbps, dengan paket tersebut sahabat hanya akan mendapatkan kecepatan maksimal 2Mbps.

Selain itu, kecepatan dari Paket Internet Unlimited 2Mbps “Yang Bikin Makin Aman Jaya” juga akan diturunkan apabila penggunaan data internet sudah mencapai 100GB. Adapun kecepatan yang akan sahabat dapatkan setelah penggunaan data mencapai 100GB adalah 128Kbps. Untuk melihat perbadingannya, silakan dibaca [Turun Kualitasnya! FUP Pada Paket Unlimited 2Mbps Kartu by.U]

Pilih Mana? Paket Unlimited 2Mbps Vs Paket 75GB

Bagi sahabat yang membutuhkan kecepatan internet yang tinggi untuk download, streaming video dengan kualitas tinggi, dan aktivitas lainnya yang membutuhkan internet kecepatan tinggi, maka saya sarankan untuk mengaktifkan Paket by.U 75GB “Yang Dicap Tiga Jempol”. Pertimbangannya adalah kecepatan yang diberikan tidak dibatasi.

Sedangkan bagi sahabat yang membutuhkan kecepatan sedang dengan penggunaan akses aplikasi Instagram, Facebook, WhatsApp, TikTok, streaming video YouTube dengan resolusi maksimal 720 Pixel, dan lain sebagainya, maka tidak ada salahnya apabila sahabat mengaktifkan Paket Unlimited 2Mbps. Baca Juga: Analisis Kecepatan Kartu by.U 2Mbps

Catatan Penting Paket Unlimited 2Mbps Vs Paket 75GB

Satu hal yang sangat penting sebelum sahabat menetapkan pilihan untuk mengaktifkan paket internet adalah kebutuhan akses internet bulanan. Apabila kebutuhan internet sahabat dalam satu bulan mencapai 80GB atau lebih, maka tentunya Paket Internet Unlimited 2Mbps merupakan pilihan terbaik dengan anggaran Rp 150.000.

Sedangkan apabila penggunaan data internet sahabat dalam satu bulan rata-rata hanya sekitar 75GB maka tentunya Paket Internet 75GB “Yang Dicap Tiga Jempol” merupakan pilihan yang tepat. Apabila penggunaan rata-rata bulanan kurang dari 75GB, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Internet Bulanan Kartu by.U lainnya. Semoga membantu danbermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar