by.U

6 Pilihan Paket Data Internet Bulanan Kartu by.U

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
6 Pilihan Paket Data Internet Bulanan Kartu by.U
Bagi sahabat pengguna kartu by.U Telkomsel yang saat ini sedang membutuhkan paket internet bulanan kartu by.U, maka saat ini sahabat memiliki 6 pilihan paket data internet yang ditawarkan oleh provider yang mengklaim banyak digunakan oleh generasi Z. Khusus untuk pilihan paket data bulanan kartu by.U, harga paling murah dari paket yang ditawarkan adalah Rp 50.499.

Sedangkan untuk pilihan paket data internet bulanan kartu by.U bulanan dengan harga tertinggi adalah Rp 151.499. Seperti paket-paket internet pada umumnya, semakin mahal harga dari suatu paket maka akan semakin banyak juga kuota internet yang akan sahabat dapatkan. Berikut adalah paket internet bulanan kartu by.U:

Nama Paket

Kuota Internet

Harga

Yang Bikin Nagih

12GB

Rp 50.499

Yang Bikin DUAbest

20GB

Rp 75.799

Yang Bikin Anti Cemas

23GB

Rp 100.999

Yang Dicap Dua Jempol

50GB

Rp 121.199

Yang Dicap Tiga Jempol

75GB

Rp 151.499

Yang Bikin Makin Aman Jaya

Unlimited 2 Mbps

Rp 151.499


Benefit

Untuk paket data internet Yang Bikin Nagih dan Yang Bikin DUAbest, selain sahabat mendapatkan kuota internet, sahabat juga akan mendapatkan Gratis Kuota TikTok 30GB yang diberikan 1GB/hari. Sedangkan untuk paket internet Yang Bikin Anti Cemas, Yang Dicap Dua Jempol, Yang Dicap Tiga Jempol, dan Yang Bikin Makin Aman Jaya, benefitnya lebih banyak lagi.
Selain sahabat mendapatkan kuota internet dan bonus kuota TikTok 1GB/hari, sahabat juga akan mendapatkan layanan langganan Disney+ Hotstar selama 30 hari. Sebagai informasi tambahan bahwa bonus kuota TikTok dan layanan langganan Disney+ Hotstar merupakan promo yang sewaktu-waktu bisa dihilangkan benefitnya oleh by.U Telkomsel selaku providernya.

Keunggulan

Kuota internet kartu by.U semua bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu. Selain itu kuotanya juga bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan Telkomsel baik itu 2G, 3G, 4G, dan 5G. Jadi bagi sahabat yang tidak ingin ribet dalam penggunaan kuota bisa memilih kartu by.U untuk sahabat gunakan sehari-hari.

Kekurangan

Harga paket internet bulanan kartu by.U bisa dikatakan tidak terjangkau oleh semua penggunanya. Apabila sasarannya adalah Generasi Z yang saat ini mungkin berprofesi sebagai pelajar atau mahasiswa, maka saya kira harga Rp 50.000 merupakan harga yang bisa dibilang kurang ramah kantong bagi mereka.

Pilih Yang Mana?

Seperti yang sudah sering saya katakan bahwa untuk memilih paket yang terbaik, maka hal tersebut tergantung dari kebutuhan internet sahabat masing-masing. Apabila dalam sebulan sahabat hanya menghabiskan kuota dibawah 12GB atau 10GB, maka tentu saja pilihan yang terbaik adalah Paket Yang Bikin Nagih.

Apabila kebutuhan internet sahabat di atas 75GB per bulan, maka saya sarankan sahabat untuk membeli Paket Internet Unlimited 2 Mbps Yang Bikin Makin Aman Jaya. Berdasarkan pengalaman yang saya alami, dengan menggunakan paket internet tersebut, dalam sebulan saya bisa menghabiskan kuota hingga 90GB. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar