Tarif Seluler XL

Promo XL Gratis Bonus Berlangganan Vidio Premier Platinum 30 Hari

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
XL
Promo XL Gratis Bonus Berlangganan Vidio Premier Platinum 30 Hari
Semakin kesini semakin seru saja ketika melihat para penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia berlomba-lomba untuk menggaet dan mempertahankan pelanggannya. Salah satu provider yang saat ini terus berbenah dan getol memberikan promosi bagi pelanggannya adalah XL Axiata.

Beberapa hari yang lalu XL kembali memberikan promo kepada pelanggannya berupa gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 30 hari. Sebagai informasi, apabila sahabat berlangganan akun Vidio Platinum 30 Hari maka sahabat harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 29.000.
Tidak semua pelanggan XL bisa menikmati bonus langganan Vidio Premier Platinum 30 Hari, melainkan hanya pelanggan yang memenuhi ketentuan dan syarat yang diberlakukan oleh provider yang identik dengan warna biru tersebut. Berikut adalah kriteria pengguna kartu XL yang berhak mendapatkan layanan berlangganan Vidio Premier Platinum 30 hari:
  • Pelanggan yang mengaktifkan paket XTRA Combo Plus
  • Pelanggan yang mengaktifkan paket Akrab

Untuk mengaktifkan bonus berlangganan Vidio Premier Platinum 30 Hari, maka sahabat bisa mengaktifkannya dengan mudah dengan mengakses website [Link Klaim Bonus Vidio Premiere Platinum XL]. Perlu diketahui bahwa link tersebut akan tetap berfungsi selama promo bonus akun Vidio Premier Platinum dari XL masih tersedia.

Meski saat ini saya masih berlangganan Xtra Combo Plus Reguler 12GB (30 Hari), akan tetapi ketika saya mencoba mengklaim bonus Vidio Premier Platinum 30 hari ternyata tidak bisa. Dalam keterangan yang saya peroleh, saya disuruh untuk mengaktifkan paket internet XL Xtra Combo VIP Plus, Akrab, atau Xtra Combo Mini.
Berdasarkan pengalaman saya tersebut, saya masih gagal paham mengenai ‘Bahasa promosi’ dari XL yang menyatakan bahwa pelanggan yang mengaktifkan paket XTRA Combo Plus bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Premier Platinum 30 hari. Pada kenyataannya saya tidak mendapatkan bonus tersebut meski sudah berlangganan Xtra Combo Plus.

Selain bonus berlangganan Vidio Pemier Platinum 30 Hari, XL Axiata juga memberikan bonus berlangganan Vidio Premier Platinum selama 7 Hari kepada pelanggannya yang melakukan pembelian paket Xtra Combo mini varian tertinggi. Apabila saya lihat di aplikasi myXL, maka harga varian tertinggi Xtra Combo Mini saat ini adalah Rp 21.000.
Setelah saya teliti lagi di Aplikasi myXL, ternyata untuk paket Xtra Combo Plus Reguler memang tidak disediakan bonus berlangganan Vidio Premier Platinum 30 Hari. Adapun pelanggan yang bisa mendapatkan bonus tersebut adalah pelanggan yang mengaktifkan Paket Xtra Combo Plus VIP. Jadi menurut saya iklan promonya XL harusnya diperbaiki agar konsumen tidak salah paham.
Apabila sahabat berharap mendapatkan bonus akun Vidio Premier Platinum dari XL, maka agar tidak salah dalam membeli paket, maka sahabat bisa membeli paket menggunakan aplikasi myXL yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) atau App Store (bagi pengguna iOS).

Dengan menggunakan aplikasi myXL, maka jenis paket Akrab, paket Xtra Combo Plus, dan paket XTRA Combo akan ditandai apabila paket tersebut mendapatkan bonus berlangganan Vidio Premier Platinum 30 hari. Sekali lagi saya informasikan bahwa paket tersebut akan ditandai selama promo bonus Vidio Premier Platinum masih berlaku. Semoga membantu dan bermanfaat

Penulis blog

Tidak ada komentar