Kuota Saya Jadi Gemuk Gara-Gara Daily Check in Telkomsel

Karena saya masih menggunakan promo Paket XTRA Combo 26GB dengan harga Rp 14.800 untuk mengakses internet, maka saya biarkan salah satu nomor Telkomsel prabayar saya nganggur tanpa dipaketkan apapun. Meski demikian, saya tetap buka program daily check in agar di nomor tersebut bisa mendapatkan benefit kuota internet hingga 7.5GB.

Karena hari ini sudah memasuki hari terakhir klaim hadiah dari program daily check in, maka kemarin saya putuskan untuk melakukan pengisian pulsa di nomor Telkomsel saya yang sebelumnya saldonya adalah 0 Rupiah. Sebagai informasi bahwa untuk mengklaim hadiah dari program daily check in dibutuhkan 1 Poin Telkomsel dan juga Pulsa Rp 10.

Karena saya mendapatkan Penawaran Paket Combo Sakti Spesial 5GB + 30 Menit + 50 SMS dengan harga Rp 11.000, maka saya putuskan untuk mengisi pulsa di nomor Telkomsel dengan nominal Rp 15.000. Jadi yang 11Rb saya pakai untuk mengaktifkan paket combo spesial 5GB, sedangkan sisanya saya gunakan sebagian untuk mengklaim hadiah daily check in.
Setelah pulsa yang saya beli masuk dengan serial number yang valid, selanjutnya saya langsung mengaktifkan paket combo sakti spesial 5GB. Hal tersebut saya lakukan agar sisa pulsa reguler saya akan tetap aman karena yang pertama akan saya klaim dari program daily check in adalah kuota internet 4G 500MB dan 1GB.

Apabila kuota yang saya miliki hanya kuota 4G, kemudian saya juga memiliki pulsa reguler, maka potensi pulsa reguler saya akan terpakai sangat besar karena jaringan yang saya dapatkan tentunya bisa berubah sewaktu-waktu menjadi 2G atau 3G tanpa adanya notifikasi. Seperti yang sahabat ketahui semuanya bahwa biaya akses internet meggunakan pulsa reguler sangat mahal.

Jadi setelah kemarin saya mengaktifkan paket combo sakti spesial 5GB dan mengklaim kuota daily check in 500MB 4G dan 1GB 4G, maka total kuota internet saya kemarin adalah 5GB (All Network) dan 1.5GB (4G). Hari ini saya mengklaim hadiah lagi dari program daily check in yaitu kuota internet 2GB (All Network), 4GB (All Network), dan Paket Zoom Pro 2.5GB.
Dengan tambahan kuota tersebut, kuota saya saat ini menjadi ‘Gemuk’ gara-gara tambahan kuota internet dari daily check in. Total ada tambahan 1.5GB (4G) + 6GB (All Network) + 2.5GB Kuota Zoom. Satu hal yang saya sayangkan dari tambahan kuota daily check in adalah masa aktif dari tiap bonus tersebut hanya 2 hari saja.

Terlepas dari itu semua, tetap saja program daily check in Telkomsel masih saya rekomendasikan untuk sahabat ikuti. Hanya dengan membuka aplikasi MyTelkomsel selama 30 hari, sahabat bisa mendapatkan kuota internet 7.5GB dengan biaya Rp 40 + 4 Poin Telkomsel. Sahabat juga bisa mendapatkan 5 Poin Telkomsel gratis dari program daily check in. Semoga membantu dan bermanfaat.

Kuota Saya Jadi Gemuk Gara-Gara Daily Check in Telkomsel