Indosat

Pengalaman Menggunakan Paket Internet Indosat IM3 100GB Masa Aktif 60 Hari

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Pengalaman Menggunakan Paket Internet Indosat IM3 100GB Masa Aktif 60 Hari
Lebih dari satu bulan yang lalu saya mengaktifkan Paket Freedom Internet 100GB Masa aktif 60 Hari dengan harga promo Rp 150.000. Berdasarkan keterangan dari Indosat, harga asli (tanpa promo) dari paket tersebut adalah Rp 250.000. Karena saya mendapatkan promo berupa potongan harga (diskon 40%), maka harga yang harus saya bayar adalah Rp 150.000.
freedom-internet-100gb-60-hari
Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai Paket Freedom Long Life Indosat IM3 yang memiliki kekurangan berupa batasan pemberian kuota internet setiap bulannya. Tentu saja dengan batasan pemakaian kuota internet tersebut, membuat saya tidak merekomendasikan paket tersebut untuk dibeli. Baca Juga: Alasan Saya Menyarankan Untuk Tidak Membeli Freedom Internet Longlife

Entah tulisan saya tersebut mempengaruhi kebijakan Indosat IM3 atau tidak, akan tetapi pada saat ini paket Freedom Longlife dengan masa aktif panjang tersebut sudah tidak saya temukan pada penawaran paket data internet di nomor IM3 saya. Adapun paket internet yang saya temukan adalah Paket Freedom Internet dengan masa aktif yang panjang (lebih dari dua bulan).
paket-internet-indosat-im3-100gb-60-hari
Berdasarkan keterangan dari Paket Freedom Internet 100GB 60 Hari Harga 250Ribu disebutkan bahwa kuota internet yang diberikan (100GB) tidak dibagi-bagi, melainkan bisa digunakan seluruhnya sesukanya. Sebagai contoh: Kuota 100GB tersebut bisa dihabiskan dalam waktu 1 Minggu atau juga bisa dihabiskan dalam waktu 60 hari.

Hal tersebut tentunya berbeda dengan skema pembagian kuota yang diberikan dalam Paket Freedom Internet Longlife, dimana kuota 100GB akan diberikan secara bertahap selama 2 bulan sebear 50GB setiap bulannya. Yang jadi masalah tentunya adalah apabila kurang dari 1 bulan kuota 50GB sudah habis, maka harus nunggu bulan kedua untuk mendapatkan kuota baru sebesar 50GB.

Berdasarkan pengalaman saya dalam menggunakan Paket Internet Indosat IM3 100GB 60 Hari Harga 150rb, bisa saya katakan bahwa saya puas dengan paket tersebut. Adapun hal-hal yang membuat saya puas dengan Paket Frredom Internet 100GB masa aktif 60 hari adalah sebagai berikut:
  • Kuota internet 100GB langsung diberikan setelah Paket Freedom Internet aktif.
  • Kuota internet 100GB bisa digunakan sesukanya tanpa pembagian waktu pemakaian kuota.
  • Kuota internet 100GB merupakan kuota internet utama yang bisa digunakan untuk mengakses semua konten dan aplikasi.
  • Kuota internet 100GB bisa digunakan di seluruh jaringan internet Indosat IM3 Ooredoo di seluruh Indonesia (2G, 3G, 4G, dan 5G).
  • Masa aktif yang panjang (60 hari) dengan kuota internet yang besar (100GB) membuat lebih nyaman dalam mengakses internet.
Bagi sahabat pengguna Nomor Indosat IM3 Ooredoo yang membutuhkan kuota internet besar dan masa aktif yang cukup panjang, maka sahabat bisa mempertimbangkan untuk mengaktifkan Paket Freedom Internet 100GB dengan masa aktif 60 Hari. Tentu saja saya akan lebih merekomendasikan sahabat untuk membelinya apabila ada promo diskon 40%. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar