by.U

Paket Super Kaget Kartu by.U 7GB 30 Hari Hanya Rp 15.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Paket Super Kaget Kartu by.U 7GB 30 Hari Hanya Rp 15.000
Dibandingkan dengan provider internet seluler lainnya, by.U merupakan provider yang paling fair dalam menghadirkan paket internet. Provider yang merupakan bagian dari Telkomsel tersebut selalu menghadirkan paket internet yang tidak membingungkan. Kenapa demikian? Karena setiap paket internet yang dikeluarkan oleh by.U kuotanya tidak pernah dibagi-bagi.

Selain Paket Internet Bulanan Kartu by.U yang merakyat dan Promo Paket Kaget Internet Murah, saat ini by.U juga menawarkan Promo Paket Super Kaget. Apabila dilihat dari namanya, tentu saja Paket Super Kaget akan lebih menarik dibandingkan dengan Paket Kaget. Hal tersebut tentu saja sangat menggoda pelanggan kartu by.U untuk mengaktifkannya.

Apabila dalam Paket Kaget Kartu by.U sahabat bisa mendapatkan kuota internet sebesar 4GB (30 Hari) dengan harga Rp 15.000, maka dengan harga yang sama (15 Ribu) sahabat bisa mendapatkan kuota internet 7GB dengan masa aktif yang sama (30 hari). Tanpa paket promo, sahabat akan mendapatkan kuota internet 3GB (30 hari) dengan harga Rp 15.000.
paket-super-kaget-kartu-byu
Berikut adalah tabel perbandingan harga paket internet normal, promo kaget, dan promo super kaget kartu by.U dengan harga Rp 15.000.
NO PAKET KUOTA MASA AKTIF HARGA
1 Normal 3 GB 30 Hari Rp 15.000
2 Promo Kaget 4 GB 30 Hari Rp 15.000
3 PromoSuper Kaget 7 GB 30 Hari Rp 15.000
Sebagai informasi tambahan bahwa tidak semua nomor Kartu by.U akan mendapatkan penawaran Paket Super Kaget 7GB 15K, melainkan hanya nomor terpilih saja yang akan mendapatkannya. Bisa jadi nomor sahabat akan mendapatkan promo yang lebih menarik dibandingkan dengan promo yang saya dapatkan ini.

Kalau saya ditanya “Apakah Paket Internet 3GB 15K Kartu by.U Murah?” Maka jawaban saya adalah Ya! Murah apabila dibandingkan dengan paket internet bulanan operator seluler lainnya. Dengan kuota internet utama 3GB dan masa aktif yang cukup panjang (sebulan), maka paket ini sudah cukup menjawab kebutuhan sahabat yang penggunaan internetnya tidak terlalu banyak.

Apabila kebutuhan internet sahabat hanya kirim dan terima pesan melalui aplikasi WhatsApp dan sebagainya, baca berita melalui aplikasi Detik, Kompas, CNN Indonesia, atau lainnya, serta sekali-kali buka video YouTube dengan durasi yang tidak terlalu lama, maka menurut saya kuota internet 3GB harga 15 Ribu kartu by.U sudah bisa sahabat andalkan.

Selain paket internet yang kuotanya tidak dibagi-bagi dan bisa digunakan di seluruh Indonesia yang tercover jaringan Telkomsel, maka sahabat juga tidak perlu khawatir dalam menjaga masa aktif kartu by.U. Sahabat tidak perlu isi ulang pulsa ataupun rutin membeli paket internet kartu by.U untuk menjaga masa aktif Kartu by.U. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar