by.U

Jangan Lewatkan Promo Kaget Internet Murah Kartu by.U

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Jangan Lewatkan Promo Kaget Internet Murah Kartu by.U
Salah satu keunggulan kartu by.U Telkomsel dibandingkan dengan kartu prabayar lainnya adalah kuota yang ditawarkan merupakan kuota internet utama 100%. Itu artinya bahwa ketika sahabat melakukan pembelian atau aktivasi paket internet by.U maka semua kuota internet yang sahabat dapatkan bisa digunakan untuk mengakses konten internet dan aplikasi apa saja.

Jadi bagi sahabat yang tidak ingin ribet dalam menggunakan paket internet, maka sahabat bisa mengaktifkan paket internet menggunakan kartu by.U karena kuota internetnya tidak dibagi-bagi dan waktu penggunaannya juga tidak dibagi-bagi. Berkaitan dengan paket internet Kartu by.U, saat ini ada Promo Paket Kaget Kartu by.U yang 'sayang' untuk sahabat lewatkan.

Pengertian

Promo Kaget Kartu by.U adalah paket internet yang menawarkan 100% kuota internet utama dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan paket internet lainnya (non-promo). Yang menarik dari promo tersebut adalah penawaran yang diberikan antara pengguna kartu by.U di daerah satu dengan daerah lainnya kemungkinan tidaklah sama.
promo-paket-kaget-by-u-kota-bandung
Penawaran Promo Kaget Kartu by.U tergantung di daerah mana sahabat mengaktifkan paket tersebut. Jadi ketika sahabat membuka aplikasi kartu by.U kemudian sahabat diarahkan untuk mengaktifkan layanan GPS (Global Positioning System), maka akan ditampilkan beberapa pilihan promo paket internet murah Kaget Kartu by.U.

Pilihan & Harga

Karena sementara saat ini saya sedang berada di Kota Bandung, maka data yang akan saya tampilkan berkaitan dengan pilihan dan harga Promo Kaget Kartu by.U adalah harga yang saat ini ditawarkan di nomor kartu by.U yang berada di Kota Bandung. Berikut adalah pilihan, harga, kuota internet, dan masa aktif Promo Kaget by.U:
No Promo Kaget Masa Aktif Harga
1 Kaget 2GB 3 Hari Rp 8.000
2 Kaget 4GB 30 Hari Rp 15.000
3 Kaget 9GB 30 Hari Rp 25.000
4 Kaget 14GB 30 Hari Rp 35.000
5 Kaget 20GB 30 Hari Rp 45.000
6 Kaget 42GB 30 Hari Rp 75.000
7 Kaget 65GB 30 Hari Rp 100.000
Keterangan: Harga yang saya sajikan pada tabel di atas merupakan Promo Kaget di daerah Bandung. Penawaran dan harga Promo Kaget Kartu by.U di daerah lain bisa berbeda.

Cara Mengaktifkan

Sahabat bisa mengaktifkan Promo Paket Kaget Kartu by.U dengan menggunakan kode dial UMB / USSD *888# menggunakan smartphone yang sahabat gunakan. Setelah menghubungi *888# maka selanjutnya akan ditampilkan informasi beberapa paket internet (termasuk Promo Paket Kaget) yang bisa sahabat beli.
kode-dial-promo-kaget-kartu-byu
Selain itu sahabat juga bisa mengaktifkan Promo Kaget by.U dengan menggunakan aplikasi by.U. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi by.U, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan App Store (bagi sahabat pengguna iOS).
promo-muah-paket-kaget-byu
Saya sendiri menyarankan kepada sahabat yang ingin membeli Paket Kaget Kartu by.U lebih baik mengaktifkannya menggunakan aplikasi by.U. Berdasarkan pengamatan saya, pilihan promo Paket Kaget yang ditawarkan melalui aplikasi by.U lebih banyak dibandingkan penawaran melalui kode dial UMB *888#

Catatan

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa tidak semua nomor by.U akan mendapatkan penawaran Promo Kaget Kartu by.U. Kalaupun nomor sahabat mendapatkan penawaran tersebut, maka belum tentu penawaran yang sahabat dapatkan akan sama dengan penawaran di nomor by.U yang saya gunakan.

Selain itu tentu saja yang namanya “Promo” termasuk Paket Internet Kaget by.U penawarannya hanya bersifat sementara dan tentu saja berbeda dengan Paket Internet Kartu by.U lainnya yang ditawarkan melalui aplikasi by.U. Meski demikian, selama promo tersebut masih berlangsung maka jangan lewatkan promo paket kaget kartu by.U. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar