by.U

Telkomsel By.U Juara Paket Internet Bulanan Paling Merakyat

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Telkomsel By.U Juara Paket Internet Bulanan Paling Merakyat
Dari sekian banyaknya operator seluler di Indonesia yang menawarkan jasa layanan paket internet, ada salah satu operator seluler yang mencuri perhatian saya. Ya, by.U yang merupakan salah satu bagian dari Telkomsel merupakan operator paling “merakyat” apabila dilihat dari paket internet bulanan yang ditawarkan kepada pelanggannya.
paket-internet-bulanan-kartu-byu
Tentunya bukan tanpa alasan apabila saya melontarkan pujian terhadap operator serba digital tersebut. Tercatat bahwa hingga saat ini ada 3 pilihan paket internet bulanan harga terjangkau dengan masa aktif 30 hari yang ditawarkan oleh by.U terhadap pelanggannya. Berikut adalah pilihan paket internet bulanan “Yang Hemat Sebulan” kartu by.U yang harganya sangat terjangkau:

Yang Hemat Sebulan 1GB 10K

Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 10.000 maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet 1GB dengan masa aktif 30 Hari. Paket ini sangat cocok digunakan oleh sahabat yang lebih sering mengakses internet menggunakan jaringan WiFi ketika di rumah atau di kantor. Sehingga sangat sedikit menggunakan data internet seluler di luar rumah ataupun di kantor.

Yang Hemat Sebulan 3GB 15K

Apabila dengan kuota internet 1GB kebutuhan internet sahabat masih kurang, maka sahabat bisa mengalihkan pilihan ke Paket Internet 3GB masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 15.000. Apabila hanya digunakan untuk melakukan komunikasi via WhatsApp, Telegram, serta membaca berita online, saya yakin bahwa kuota internet 3GB sudah cukup digunakan dalam 1 bulan.

Yang Hemat Sebulan 6GB 30GB

Pilihan paling mahal dari Paket Yang Hemat Sebulan adalah paket internet 6GB masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 30.000. Untuk kebutuhan standar sehari-hari seperti komunikasi via WA, Telegram, LINE, buka aplikasi sosial media sekali-kali seperti Facebook, Instagram, X (Twitter), serta sesekali buka video streaming seperti YouTube saya rasa kuota ini sudah cukup untuk satu bulan.

Yang menjadi kelebihan dari Paket Yang hemat Sebulan Kartu by.U Telkomsel adalah kuota internet yang ditawarkan adalah murni kuota internet reguler yang bisa sahabat gunakan full 24 jam (tidak dibagi-bagi waktu penggunaannya), serta bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia (2G, 3G, 4G, dan 5G).

Satu lagi yang membuat Kartu by.U menjadi kartu seluler yang merakyat adalah kartu ini akan terus aktif selama kartu tersebut sahabat gunakan. Berbeda dengan kartu seluler lainnya yang harus diisi pulsanya ataupun dengan melakukan pembelian paket secara rutin untuk menjaga masa aktifnya, maka hanya dengan memasang kartu by.U di HP sahabat, maka kartu ini akan terus aktif.

Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Cara Agar Kartu by.U Telkomsel Bisa Aktif Selamanya Tanpa Isi Ulang]. Sebagai informasi bahwa kartu by.U bisa sahabat dapatkan secara online [Disini]. Untuk caranya, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya [Cara Mudah Membeli Kartu Perdana by.U Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar