Axis

Pengalaman Beli Paket Owsem 16GB AXIS Harga Diskon + Banyak Bonus

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pengalaman Beli Paket Owsem 16GB AXIS Harga Diskon + Banyak Bonus
Hari ini kuota internet utama pada Paket Internet Sakti 12GB di nomor Telkomsel saya habis. Tentu saja tanpa kuota internet utama, maka saya tidak bisa akses semua konten internet dengan bebas. Oleh karena hal tersebut, saya akhirnya mencoba untuk mengaktifkan Paket Owsem AXIS 16GB + Unlimited Games 30 Hari.

Kebetulan saya tertarik mengaktifkan paket Owsem 16GB karena mendapatkan penawaran diskon harga 40%. Dengan begitu, saya hanya membayar Rp 26.000 untuk Paket Owsem 16GB (30 Hari) yang harga normalnya adalah Rp 43.900. Setelah saya aktifkan paket tersebut, ternyata saya masih mendapatkan tambahan bonus yang bisa dikatakan tidak sedikit.

Saya mendapatkan tambahan kuota internet utama total 2GB yang dibagi menjadi dua. Yang pertama adalah kuota internet 1GB dengan masa aktif 3 hari, sedangkan yang kedua adalah kuota internet 1GB dengan masa aktif 7 hari. Bukan hanya itu saja, saya juga mendapatkan bonus nelpon ke semua nomor XL & AXIS sebanyak 200 menit.
pengalaman-beli-paket-owsem-16gb-axis

Dari mana bonus kuota internet utama AXIS tersebut? Setelah saya cermati, ternyata bonus 1GB (3 hari) tersebut saya dapatkan dari promo penawaran AXIS melalui pesan SMS yang berisi “Ada bonus kuota utama 1GB 3hari buat kamu! Yuk aktifkan bonusnya dengan beli paket AXIS apa saja dgn masa aktif minimal 5hari”. Kebetulan paket Owsem 16GB yang saya beli masa aktifnya adalah 30 hari.

Sedangkan bonus kuota internet 2GB (7 hari) saya dapatkan dari program “Special Gajian Cuan”, dimana dalam program promo tersebut disebutkan bahwa “Pembelian paket data 30 hari dengan kuota utama 10GB atau lebih kecil dan minimal pembelian IDR 20,000 akan mendapatkan Bonus Kuota Utama 2GB”. Kebetulan paket Owsem 16GB yang saya beli harganya lebih dari Rp 20.000.

Untuk bonus nelpon On Net 200 menit hingga saat ini saya belum menemukan asal usulnya dikarenakan saya tidak mendapatkan pemberitahuan mengenai bonus tersebut. Terlepas dari itu semua, dengan banyaknya bonus yang diberikan oleh AXIS hari ini, seakan menegaskan tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Bukan Hanya Kartu XL! AXIS Juga Baik Banget].

Sebagai informasi tambahan bahwa dengan mengaktifkan Paket Owsem 16GB AXIS, maka benefit kuota internet yang akan sahabat dapatkan adalah sebagai berikut:
  • Kuota Internet Utama 2GB
  • Kuota Malam 00.00 – 06.00 8GB
  • Kuota Video 2GB
  • Kuota Sosmed 2GB
  • Kuota Musik 2GB
  • Kuota Game Unlimited
  • Gratis Kuota Vidio Platinum 30 Hari [Selengkapnya]
Karena saat ini ketika saya mengakses internet masih menggunakan bonus kuota internet, maka saya belum bisa memberikan review mengenai Paket Owsem 16GB. Bagi sahabat yang ingin mengaktifkan paket tersebut, maka sahabat bisa melakukannya menggunakan aplikasi AXISnet yang bisa sahabat download melalui Google Play Store dan App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar