Beranda
Axis
Tarif Seluler
XL
Bukan Hanya Kartu XL! AXIS Juga Baik Banget
Setelah dua bulan saya mengaktifkan kartu perdana AXIS, saya merasa bahwa provider yang identik dengan warna ungu tersebut memang ‘kelewat baik’. Bagaimana tidak? Selama dua bulan saya memakai kartu AXIS, saya banyak mendapatkan penawaran berupa kuota internet gratis yang bisa dibilang persyaratannya sangat mudah.

Dua kali saya melakukan isi ulang pulsa AXIS dengan nominal 5.000 dan dua kali juga saya mendapatkan bonus berupa kuota internet 1GB yang berlaku 3 hari dan kuota internet 2GB yang berlaku 3 hari. Bukan hanya itu saja, saya juga mendapatkan bonus kuota internet 1GB yang masa aktifnya bisa terbilang cukup panjang yaitu 30 Hari.
Khusus untuk bonus kuota internet 1GB AXIS tersebut saya dapatkan setelah saya mendapatkan SMS dari nomor 999 yang berisi “Terima kasih sudah 2 bulan pakai AXIS! Ada bonus kuota utama 1GB 30hari buat kamu, aktifkan dgn balas YA ke SMS ini!”. Benar saja, setelah saya membalas pesan SMS dengan mengetik YA ke nomor 999, selanjutnya kuota internet 1GB dari AXIS saya terima.
Bukan hanya itu, saya masih terus mendapatkan penawaran dari AXIS yang isinya adalah “Ada bonus kuota utama 2GB utk 3hari buat kamu! Aktifkan bonusnya dengan isi pulsa atau beli paket AXIS minimal 5ribu hari ini!”. Bagaimana saya tidak akan mengatakan bahwa AXIS juga baik banget seperti halnya saudaranya Kartu XL yang juga sangat baik dalam hal promosi?

Sebagai informasi bahwa dari bulan Februari sampai saat ini (Oktober), saya hanya mengeluarkan Rp 14.750 per bulan untuk menikmati Paket XTRA Combo Plus 10GB yang apabila ditotal (termasuk kuota lokal) jumlahnya adalah 31GB kuota internet + 20 Menit kuota nelpon. Untuk lebih jelasnya sahabat bisa baca di [Sulit Dipercaya! Tetapi Nyatanya Promo Kartu XL Adalah Yang Terbaik].

Dengan pengalaman yang sudah saya alami tersebut, sepertinya tidak berlebihan apabila saya berani mengatakan bahwa Bukan hanya kartu XL yang promonya terbaik, akan tetapi promo yang dilakukan AXIS juga kelewat baik. Tentu saja dengan skema promo yang menarik tersebut bisa memberikan keuntungan bagi saya & sahabat selaku konsumen. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar