Axis

Fungsi & Cara Menggunakan Kuota Shopping AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Fungsi & Cara Menggunakan Kuota Shopping AXIS
Beberapa hari yang lalu setelah saya melakukan pembelian Paket Owsem 16GB, selanjutnya saya mendapatkan Bonus Sureprize AXIS. Ada beberapa pilihan kuota yang disediakan oleh AXIS dalam bonus Sureprize. Dari delapan (8) pilihan kuota yang ditawarkan, akhirnya saya memilih untuk mencoba mengaktifkan Kuota Shopping dengan masa aktif 7 hari.
fungsi-dan-cara-menggunakan-kuota-shopping-axis
Ketika saya mengklaim kuota shopping, ternyata saya tidak mendapatkan informasi yang cukup jelas mengenai Apa itu kuota Shopping AXIS? Saya coba browsing di situs resmi AXIS dan melalui Google, ternyata saya juga tidak mendapatkan informasi tentang fungsi kuota Shopping. Akhirnya saya mencoba menghubungi CS AXIS melalui surat elektronik / e-mail cs@axis.co.id

Setelah kirim e-mail ke CS AXIS, ternyata respon dari AXIS bisa terbilang cukup cepat. Terhitung kurang dari 12 Jam, surat saya sudah dibalas oleh AXIS. Melalui CS AXIS yang bernama Kak Mahaeswari, pertanyaan saya mengenai fungsi dan cara menggunakan kuota Shopping AXIS terjawab sudah.

Pengertian

Kuota Shopping AXIS adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang berhubungan dengan belanja online. Meski tidak semua aplikasi situs belanja bisa diakses menggunakan kuota Shopping, akan tetapi kalau menurut saya aplikasi yang tercover (bisa diakses) menggunakan kuota Shopping sudah cukup lengkap.

Fungsi

Kuota Shopping AXIS bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Lazada, Blibli, Grab, Tokopedia, Traveloka, OVO, Shopee, dan Bukalapak. Jadi kalau melihat dari benefit aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota Shopping, sebenarnya bukan hanya aplikasi belanja online saja yang bisa diakses, melainkan aplikasi dompet digital OVO juga bisa dibuka menggunakan kuota Shopping.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan kuota Shopping AXIS cukup sederhana, yaitu ketika sahabat mengakses atau membuka aplikasi yang tercover kuota Shopping (Bukapalak, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Grab, Traveloka, dan OVO), maka otomatis kuota Shopping AXIS yang sahabat miliki akan terpakai terlebih dahulu meskipun sahabat di waktu yang bersamaan juga memiliki kuota internet utama.

Catatan

Selain Kuota Shopping, dalam Bonus Surprize AXIS juga terdapat pilihan kuota malam, kuota musik, kuota video, kuota games, kuota sosmed, kuota conference, dan kuota chat. Karena hanya bisa memilih salah satu, maka apabila sahabat tidak terlalu sering menggunakan aplikasi belanja online, maka saya sarankan sahabat untuk memilih kuota lainnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar