XL

Mengenal Paket Happy Hour YouTube & Facebook (14-18)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Mengenal Paket Happy Hour YouTube & Facebook (14-18)
Mendengar istilah “Happy Hour” jadi teringat dulu ketika mengakses internet di Warnet (Warung Internet). Biasanya Warnet memberikan harga khusus (lebih murah) ketika pelanggannya mengakses internet di jam-jam tertentu. Tidak tanggung-tanggung, harga yang diberikan bisa lebih murah 75% dari harga normalnya.

Saat ini XL Axiata sedang menawarkan dua Paket Happy Hour yaitu YouTube & Facebook. Kedua paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp 3000 dari harga normal yaitu Rp 4000. Dengan paket tersebut, maka sahabat bisa mengakses aplikasi YouTube / Facebook secara unlimited pada jam yang sudah ditentukan, yaitu dari jam 14.00 – 18.00.

Happy Hour YouTube 1 hr (14-18)

Dengan paket Happy Hour YouTube maka sahabat bisa mengakses aplikasi YouTube sepuasnya (unlimited) selama 4 Jam berturut-turut pada jam 14.00 – 18.00. Jadi setelah sahabat mengaktifkan paket tersebut, maka sahabat tidak perlu cek kuota ketika sahabat streaming video menggunakan aplikasi YouTube karena unlimited kuotanya.
paket-happy-hour-youtube-xl
Paket Happy Hour YouTube merupakan Paket XTRA Unlimited Turbo Plus yang bisa langsung sahabat gunakan setelah paket tersebut aktif. Hal tersebut tentunya berbeda dengan Paket XTRA Unlimited Turbo (reguler) yang hanya bisa digunakan setelah kuota internet utama pada Paket XTRA Combo atau Paket XTRA Hotrod habis. Baca Juga: Beda XTRA Unlimited Turbo Reguler & Plus

Happy Hour Facebook 1 hr (14-18)

Sahabat bisa akses aplikasi Facebook secara unlimited pada jam 14.00-18.00 setelah sahabat mengaktifkan paket Happy Hour Facebook. Jadi bagi sahabat yang gemar bersosial media menggunakan aplikasi Facebook, maka sahabat bisa mengaktifkan paket ini ketika ingin sepuasnya mengakses aplikasi tersebut.
paket-happy-hour-facebook-xl
Sama seperti paket Happy Hour YouTube, paket Happy Hour Facebook juga merupakan keluarga dari Paket XTRA Unlimited Turbo Plus, sehingga setelah paket tersebut diaktifkan maka pada jam 14.00 – 18.00 sahabat bisa mengakses aplikasi Facebook sepuasnya. Karena unlimited, maka tidak ada batasan kuota dalam mengakses aplikasi Facebook menggunakan paket Happy Hour Facebook.

Catatan

Selain download file dalam jumlah yang besar, mengakses video dengan menggunakan internet merupakan aktivitas yang cukup menguras kuota internet. Oleh karena hal tersebut, maka melakukan video streaming melalui aplikasi YouTube atau Facebook menggunakan paket internet unlimited merupakan cara yang hemat.

Dengan harga yang sangat cukup terjangkau yaitu Rp 3000 untuk 4 Jam, maka tentu saja sahabat bisa akses internet di aplikasi YouTube atau Facebook hingga lebih dari 4GB dengan kualitas video 720p. Dengan harga kurang dari Rp 1000 per 1GB, setidaknya sahabat bisa menghemat pengeluaran untuk akses aplikasi YouTube ataupun Facebook.

Karena masa aktif dari Paket Happy Hour YouTube ataupun Facebook hanya 4 Jam, maka saya sarankan kepada sahabat yang ingin mengaktifkan paket tersebut sebaiknya memastikan terlebih dahulu bahwa pada jam 14.00 – 18.00, sahabat memang ingin full menggunakan waktunya untuk mengakses salah satu aplikasi tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar