Beranda
Axis
Sekitar Kita
Cara Mendapatkan Hadiah AXIS Super Sureprize
Bagi sahabat yang menggunakan Kartu AXIS, maka sahabat berkesempatan mengikuti program Super Sureprize untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dan juga kupon undian setelah melakukan transaksi pembelian paket internet dengan menukarkan pulsa reguler atau juga dengan melakukan scan/ redeem voucher AIGO menggunakan aplikasi AXISnet.

Tidak semua pembelian paket data atau redeem voucher AIGO akan mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah di program Super Sureprize AXIS, melainkan hanya transaksi pembelian paket data yang di dalam paket tersebut terdapat kuota internet utama, dan masa aktif dari paket yang diaktifkan tersebut harus memiliki masa aktif minimal 5 hari.

Hadiah langsung dari program Super Sureprize AXIS yang bisa sahabat dapatkan adalah bisa berupa kuota internet maupun voucher digital e-commerce. Contoh hadiah langsung Super Sureprize yang bisa sahabat dapatkan adalah Bonus Unlimited Games, Bonus Video, Bonus Sosmed, Bonus BRONET, Tokopedia GiftCard, Google Play, Bonus TikTok, Bonus Twitter, Bonus Tinder, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk hadiah undian dari program Super Sureprize AXIS juga cukup menarik. Hadiah undian yang bisa sahabat dapatkan bisa berupa Sepeda Lipat, Smartphone, Ipad / Tablet, dan bisa juga sepeda motor. Yang membuat menarik dari program ini adalah untuk pengundian hadiahnya dilakukan setiap sebulan sekali.

Bukan hanya ketika sahabat membeli paket internet atau redeem voucher AIGO untuk nomor sendiri melalui aplikasi AXISnet, akan tetapi ketika sahabat melakukan transaksi membelikan paket internet atau scan voucher AXIS untuk nomor keluarga, teman, atau lainnya, maka sahabat juga akan tetap mendapatkan hadiah dari program Super Sureprize.

Sahabat juga tetap akan mendapatkan hadiah dari program SuperSurprize meskipun paket yang sahabat beli merupakan paket promo. Sebagai contoh sahabat melakukan pembelian paket promo Rabu Rawit atau Jumat Baik, sahabat tetap akan mendapatkan hadiah langsung dan juga hadiah undian selama paket yang sahabat beli ada kuota utama dan masa aktifnya minimal 5 hari.

Bonus hadiah dari program AXIS Super Sureprize tidak akan diberikan langsung setelah sahabat melakukan pembelian paket data ataupun scan voucher AIGO melalui aplikasi AXISnet. Bonus tersebut harus sahabat klaim sendiri dengan cara berikut ini:
  • Buka aplikasi AXISnet, kemudian silakan sahabat buka [Super Sureprize].
  • Pada halaman selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [LANJUT].
  • Selanjutya pada halaman klaim bonus, silakan sahabat pilih tombol [REEDEM].
  • Akan ditampilkan reward berupa hadiah langsung dan juga kupon undian yang sahabat dapatkan.
  • Kuota hadiah tersebut dapatkan bisa langsung sahabat gunakan.

Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi AXISnet, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store ataupun App Store. Sebagai informasi tambahan bahwa hadiah langsung yang akan sahabat dapatkan dari program Super Sureprize AXIS tidak bisa sahabat pilih, melainkan akan diberikan secara acak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar