Beranda
Catatan Saya
Tarif Seluler
Telkomsel
Langsung Beli! Paket Combo Telkomsel 17GB + 30 Menit Hanya Rp 36.000
Hari ini adalah hari terakhir masa aktif dari Paket Internet Sakti Bebas YouTubean Rp 50.000 yang saya beli sekitar satu bulan yang lalu. Karena kuota internet utamanya juga sudah hampir habis, maka untuk antisipasi agar pulsa reguler di nomor Telkomsel saya tidak tersedot untuk pemakaian internet, maka saya berinisiatif untuk membeli paket internet baru.

Seperti biasa saya coba mencari penawaran paket internet di aplikasi MyTelkomsel, melalui kode dial UMB *363#, dan juga melalui pesan SMS yang dikirimkan oleh Telkomsel. Dari pencarian tersebut, saya mendapatkan penawaran yang cukup menarik dan sesuai dengan keinginan saya saat ini yaitu Paket Combo Spesial.

Penawaran tersebut saya dapatkan dari pesan SMS yang dikirimkan oleh Telkomsel melalui nomor 5111. Adapun paket yang ditawarkan melalui pesan SMS 5111 adalah sebagai berikut:
  • Kuota internet 6GB + kuota nelpon masa aktif 7 hari dengan harga Rp 7.000 (untuk membelinya dengan membalas pesan RT1).
  • Kuota internet 5GB + kuota nelpon masa aktif 30 hari dengan harga Rp 12.000 (untuk membelinya dengan membalas pesan RT2).
  • Kuota internet 17GB + kuota nelpon masa aktif 30 hari dengan harga Rp 36.000 (untuk membelinya dengan membalas pesan RT3).

Dari ketiga pilihan paket yang ditawarkan oleh Telkomsel melalui 5111 tersebut, akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya pada paket 17GB + kuota nelpon dengan masa aktif 30 hari. Sesuai instruksi dari pesan SMS tersebut, saya balas (mengirimkan) pesan RT3 ke nomor 5111. Sebelum mengirim pesan, saya juga memastikan terlebih dahulu bahwa pulsa saya mencukupi.

Selanjutnya dalam hitungan beberapa detik, saya mendapatkan pesan SMS di nomor 3636 yang isinya adalah “Selamat, Paket Internet 17GB dan Telpon ke sesama TSEL 30 menit/30 hari Rp 36000 telah aktif…”. Selang beberapa menit, saya juga mendapatkan pesan yang berisi bahwa saya juga mendapatkan kuota nelpon kesesama nomor Telkomsel selama 30 menit.
Setelah saya mendapatkan pesan SMS tersebut, selanjutnya saya juga melakukan pengecekan melalui aplikasi MyTelkomsel, dan benar hasilnya bahwa kuota internet 17GB dan kuota nelpon 30 menit kesesama nomor Telkomsel sudah ditambahkan ke nomor saya, dan otomatis sudah bisa saya manfaatkan untuk mengakses internet atupun melakukan panggilan kesesama nomor Telkomsel.

Yang membuat saya tertarik dengan Paket Combo Spesial 17GB + 30 Menit Tsel tersebut adalah baik kuota internet dan kuota nelponnya bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu. Selain itu kuota internet 17GB juga bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan internet Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar