Axis

Mengenal Kuota Vidio Platinum AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Mengenal Kuota Vidio Platinum AXIS
Saat ini ketika sahabat melakukan pembelian paket internet Owsem dan Bronet AXIS, maka sahabat akan mendapatkan tambahan benefit berupa Gratis Kuota Vidio Platinum. Yang membuat saya heran & penasaran adalah AXIS tidak memberikan informasi berkaitan dengan besarnya Kuota Vidio Platinum yang diberikan dalam pembelian paket tersebut.
mengenal-kuota-vidio-platinum-axis

Setelah saya pelajari dengan teliti, ternyata maksud dari "Gratis Kuota Vidio Platinum" adalah layanan berlangganan konten premium Vidio Platinum. Jadi benefit yang diberikan bukan berupa kuota internet atau kuota aplikasi, melainkan berupa layanan untuk bisa menikmati hiburan premium menggunakan aplikasi Vidio.

Vidio Platinum merupakan salah satu paket berbayar dari Vidio untuk mengakses hiburan premium yang terdapat dalam aplikasi Vidio. Adapun konten hiburan yang saat ini bisa sahabat akses menggunakan Vidio Platinum yaitu tayangan film, drama, live TV, Liga Champion Eropa, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis, Liga Indonesia, dan tayangan unggulan lainnya.

Jadi apabila ada yang bertanya, Kuota Vidio Platinum AXIS bisa digunanakan untuk apa saja? maka jawabannya adalah Kuota Vidio platinum AXIS bisa sahabat gunakan untuk menikmati bermacam hiburan premium yang tersedia di aplikasi Vidio. Ingat, bahwa sahabat tetap membutuhkan kuota internet untuk bisa menikmati layanan hiburan tersebut.

Bagi sahabat yang ingin menikmati hiburan streaming melalui aplikasi Vidio, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis dan legal melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Untuk masuk ke aplikasi Vidio caranya sangat mudah, yaitu sahabat hanya memerlukan nomor HP yang sahabat gunakan untuk bisa masuk ke aplikasi tersebut.

Bagaimana cara menggunakan kuota gratis Vidio Platinum AXIS? Setelah aplikasi Vidio terpasang di Smartphone atau Tablet yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat masuk ke aplikasi Vidio menggunakan nomor AXIS yang mendapatkan benefit kuota Vidio Platinum. Otomatis sahabat akan masuk ke aplikasi Vidio dengan menggunakan akun Vidio Platinum.

Sebagai informasi bahwa tambahan berupa Kuota Vidio Platinum untuk pembelian Paket Owsem & Bronet AXIS sewaktu-waktu bisa berubah. Tidak menutup kemungkinan di waktu mendatang tambahan layanan berlangganan Vidio Platinum tersebut bisa dihentikan oleh AXIS selaku penyedia jasa layanan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar