by.U

Mengenal Paket Internet 100GB Yang Bikin Seneng Kartu by.U Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Mengenal Paket Internet 100GB Yang Bikin Seneng Kartu by.U Telkomsel
Tidak ribet dan tidak mumet! Sepertinya ungkapan tersebut paling tepat apabila diberikan kepada provider ‘serba digital’ kartu prabayar by.U Telkomsel. Berbeda dengan provider internet seluler lainnya, by.U hadir dengan paket internet yang kuotanya tidak dibagi-bagi. Itu artinya bahwa kuota internet yang sahabat dapatkan dari paket internet by.U merupakan kuota internet utama semua.

Sebagai informasi bahwa kuota internet utama adalah kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi apa saja. Dengan menggunakan kuota internet utama, maka sahabat bisa buka aplikasi WA, Instagram, X (Twitter), TikTok, YouTube, Netflix, dan aplikasi lainnya. Mau apa saja pasti bisa dengan menggunakan kuota internet utama.

Selain kuota internet yang tidak dibagi-bagi, kartu by.U juga memiliki paket internet yang bervariasi mulai dari kuota sedikit hingga kuota yang banyak. Khusus bagi sahabat yang kebutuhan internetnya sangat besar (mencapai 100GB) dalam satu bulan, maka sahabat bisa membeli Paket Internet by.U 100GB Yang Bikin Seneng.
paket-internet-100gb-kartu-byu-yang-bikin-seneng
Dengan mengaktifkan Paket Yang Bikin Seneng Kartu by.U maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 100GB dengan masa aktif 30 hari. Sesuai dengan besarnya kuota internet yang ditawarkan (100GB), maka untuk mendapatkan paket Yang Bikin Seneng, sahabat harus mengeluarkan biaya Rp 180.000 untuk biaya aktivasi paket tersebut.

Kuota internet 100GB dari Paket Yang bikin Seneng by.U bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan Telkomsel. Kuota internet tersebut bisa sahabat gunakan kapan saja (full 24 Jam) tanpa pembagian waktu penggunaan di semua jaringan Telkomsel baik itu 2G, 3G, 4G, dan 5G. Jadi sahabat tidak perlu khawatir dengan 'kesaktian' kuota internet dari Paket Yang Bikin Seneng.

Dengan harga Rp 1800/GB sebenarnya bisa dikatakan bahwa Paket Yang Bikin Seneng 100GB Kartu by.U tidaklah mahal. Hal tersebut tentunya berlaku bagi sahabat yang kebutuhan internetnya memang besar dan bisa mencapai 100GB dalam satu bulan. Bagaimana apabila kebutuhan internet bulanannya sangat sedikit?

Tenang saja, sahabat bisa melakukan pembelian paket internet bulanan by.U yang cukup terjangkau dengan masa aktif yang cukup lama yaitu 30 hari. Sahabat bisa melakukan pembelian Paket Internet 1GB (30 Hari) dengan harga Rp 10.000, Paket Internet 3GB (30 Hari) Harga Rp 15.000, dan Paket Internet 6GB (30 Hari) Harga Rp 30.000. Selengkapnya: Paket Internet Bulanan by.U Paling Merakyat

Hal yang hingga sampai saat ini sangat saya sukai dari kartu by.U adalah kartu tersebut bisa aktif selamanya. Itu artinya bahwa tanpa melakukan isi ulang pulsa dan tanpa melakukan pembelian paket internet, maka kartu tersebut bisa terus aktif. Caranya, sahabat bisa baca tulisan saya [Cara Agar Kartu by.U Bisa Aktif Selamanya]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar