Axis

Cara Mengaktifkan Tambahan Masa Aktif 90 Hari Dari AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Cara Mengaktifkan Tambahan Masa Aktif 90 Hari Dari AXIS
Hari ini saya mendapatkan SMS dari AXIS yang berisi “Kartu AXIS kamu sebentar lagi akan memasuki masa tenggang. Yuk segera isi pulsa atau beli paket AXIS! Abaikan jika sudah isi pulsa/beli paket”. Karena mendapatkan pesan seperti itu, selanjutnya saya langsung cek masa aktif nomor AXIS saya melalui aplikasi AXISnet, dan benar saja 3 hari lagi nomor saya sudah memasuki masa tenggang.

Kalau mengikuti kehendak AXIS, saya harus melakukan isi ulang atau melakukan pembelian paket menggunakan nomor AXIS yang saya gunakan. Memang benar dua hal tersebut (isi ulang & beli paket) bisa sahabat lakukan untuk menambah masa aktif nomor AXIS, akan tetapi kalau bisa gratis dan tidak ribet, sayang apabila tidak dilakukan?

Seperti judul dalam tulisan ini, saya akan memberikan informasi mengenai cara menambah atau memperpanjang masa aktif nomor AXIS 90 hari tanpa isi ulang pulsa atau mengaktifkan paket tertentu. Untuk bisa melakukannya, di HP yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi AXISnet terlebih dahulu.

Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi AXISnet, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Apabila aplikasi AXISnet sudah terpasang di HP sahabat, berikut adalah langkah-langkah cara menambah masa aktif nomor AXIS gratis:
  • Buka aplikasi AXISnet, kemudian pilih menu [MyAXIS].
  • Pada halaman MyAXIS, silakan sahabat pilih tombol [AMBIL] pada “Perpanjang Masa Aktif No. HP – Nomor aktif terus selama 90 hari”.
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi informasi “Pakai perpanjang Masa Aktif No. HP?”. Pilih tombol [YA] untuk melanjutkannya.
  • Sahabat akan mendapatkan pesan SMS yang berisi “Makasih yaa udah setia sama AXIS! Nikmati Bonus Perpanjang Masa Aktif 90hr dr AXIS spesial buat km. Masa aktif kartu km sdh sukses diperpanjang yaa”.
  • Otomatis masa aktif nomor AXIS yang sahabat gunakan akan bertambah 90 Hari tanpa memotong pulsa sama sekali.

Satu hal yang harus sahabat ketahui adalah bahwa cara perpanjangan masa aktif kartu AXIS melalui aplikasi AXISnet hanya bisa sahabat lakukan 1 kali dalam 1 level. Jadi perlu sahabat ketahui bahwa semakin tinggi Level atau tingkatan pengguna AXIS, maka semakin besar juga reward yang bisa sahabat dapatkan termasuk tambahan masa aktif hingga 720 Hari pada level Soulmate.

Selain tambahan masa aktif, sahabat juga bisa mendapatkan secara gratis Unlimited Gaming, Sureprize (Setiap minggu), Kuota Emergency, Bonus Anniversary, dan kuota aplikasi pilihan setiap sahabat masuk level pengguna AXIS. Untuk tingkatan Level Pengguna AXIS, sahabat bisa baca tulisan saya yang berjudul [Benefit & Level Pengguna Nomor AXIS]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar