-->

Mengenal Kuota Emergency Axis

Berbeda dengan Pulsa darurat (siaga) XL & Axis yang mewajibkan penggunanya untuk mengembalikan pulsa yang sudah dipinjamnya, maka kali ini Axis menawarkan kuota emergency yang gratis bisa sahabat gunakan tanpa harus mengembalikannya. Pengertian kuota emergency Axis adalah kuota internet gratis yang diberikan oleh Axis kepada pelanggannya.

Karena kuota emergency Axis bersifat gratis, maka kuota tersebut tidak bisa sahabat ambil setiap saat. Besarnya kuota internet, masa aktif paket, dan jeda waktu untuk mengklaim kuota internet emergency Axis tergantung dari Level AXISer (sebutan bagi pengguna kartu Axis). Sebagai informasi, saat ini ada 5 level (tingkatan) pengguna Axis yaitu sebagai berikut:
  • Newbie
  • Junior
  • Intermediate
  • Senior
  • Master

Sebagai contoh, bagi sahabat yang berada di Level Junior, maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet 1GB dengan masa aktif 1 Jam yang bisa diambil setiap 60 Hari atau 2 Bulan sekali. Bagi sahabat yang berada di Level Master, sahabat bisa mendapatkan kuota internet 10GB dengan masa aktif 3 Jam, dan bisa diklaim lagi setelah 30 Hari atau satu bulan sekali.

Cara Mengambil

Untuk mengambil atau mengklaim kuota emergency Axis caranya sangat mudah. Sebelumnya pastikan bahwa di smartphone yang sahabat gunakan sudah terpasang aplikasi AXISNet terbaru. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi AXISNet, maka sahabat bisa download secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iPhone).

Setelah terpasang dan sahabat sudah registrasi di aplikasi AXISNet menggunakan nomor Axis yang sahabat miliki, maka langkah-langkah untuk mengambil kuota internet emergency Axis adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi AXISNet, selanjutnya pada halaman utama (Beranda) silakan sahabat pilih menu [Lainnya] yang posisinya berada di pojok kanan bawah.
  • Di bawah posisi Level, silakan sahabat pilih tombol [LIHAT HADIAH & BENEFIT]
  • Pada halaman ALIFETIME, silakan sahabat pilih tombol [AMBIL] yang berada di bawah Kuota Emergency.
  • Akan muncul halaman pop up yang berisi pertanyaan “Pakai kuota emergency?”, silakan sahabat pilih tombol [YA]
  • Selang beberapa detik, sahabat akan mendapatkan pemberitahuan berupa SMS yang menjelaskan bahwa bonus kuota internet emergency sudah aktif.
  • Selanjutnya, silakan sahabat buka halaman utama aplikasi AXISNet di HP, maka sahabat akan menemukan bahwa sudah ada tambahan kuota internet emergency Axis.

Sebagai informasi bahwa kuota emergency Axis bisa digunakan di semua jaringan Axis (2G,3G, dan 4G). Meskipun masa aktif yang ditawarkan oleh Axis dalam kuota emergency cukup singkat, akan tetapi mengingat kuota tersebut diberikan secara gratis, maka saya kira kuota tersebut akan sangat membantu dikala sahabat membutuhkan kuota darurat atau emergency. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Kuota Emergency Axis
  1. Tambahan. Kalau pencet masa aktif otomatis paket emergency ikut hilang. Punya saya gitu. Malah lapor love chat axis malah g ada hasil ya uda saya ikhlaskan kuota 10 gb perbula hangus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas tambahan informasinya Kak 😊

      Hapus