Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Paket GigaMAX Telkomsel Harganya Lebih Murah
Kalau sebelumnya pada tahun 2019 saya pernah menulis tentang [4 Pilihan Paket Murah GigaMAX Telkomsel], maka pada tahun ini (2020) ada perubahan harga dan kuota pada paket GigaMAX Telkomsel. Yang menarik adalah selain harga yang ditawarkan oleh telkomsel lebih murah, kuota yang ditawarkan dalam paket tersebut juga lebih banyak.
Pengertian dari paket GigaMAX Telkomsel adalah paket internet yang terdiri dari kuota internet utama (reguler), kuota MAXstream, dan layanan langganan Basic di MAXstream. Kuota utama bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja, sedangkan kuota MAXstream bisa sahabat gunakan untuk mengakses hiburan channel di MAXstream.

Masih sama dengan jumlah paket GigaMAX yang sebelumnya, di tahun 2020 ini ada 4 pilihan paket GigaMAX yang bisa sahabat beli yaitu GigaMAX Fit, Basic, Lite, dan Pro. Berikut adalah pilihan, harga, dan kuota yang ditawarkan dari paket GigaMAX Telkomsel 2020:

Jenis
Kuota
Harga
Internet
MAXstream
GigaMAX Fit
1GB
4GB
Rp 25.000
GigaMAX Basic
3GB
12GB
Rp 50.000
GigaMAX Lite
7GB
28GB
Rp 100.000
GigaMAX Pro
15GB
40GB
Rp 150.000

Keempat paket GigaMAX yang saya tampilkan pada tabel di atas sama-sama memiliki masa aktif 30 Hari. Kemudian seperti yang saya sampaikan di awal bahwa selain kuota internet utama dan kuota MAXstream, dalam paket GigaMAX juga terdapat layanan langgan Basic di MAXstream. Beberapa layanan yang bisa diakses menggunakan layanan Basic di MAXStream adalah:
  • IFLIX
  • MOX
  • MyPlay
  • NOMO
  • Sushiroll
  • Vidio Premier Gold
  • Viu
  • Tayangan Starvision

Kuota dari paket Paket GigaMAX Telkomsel bisa digunakan full 24 Jam (tanpa dibagi-bagi) dan bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel di Indonesia (baik di jaringan 2G, 3G, dan 4G). Perlu digaris bawahi, bagi sahabat yang akan berlibur atau bepergian ke luar negeri, kuota dari paket GigaMAX tidak bisa digunakan di luar negeri.

Cara membeli paket GigaMAX telkomsel sangat mudah. Sahabat bisa membelinya menggunakan kode dial UMB *363*465# dan juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel pada menu [Belanja] di bagian [Hiburan]. Aplikasi MyTelkomsel bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play store (Android) dan di App Strore (iPhone).

Bagi sahabat yang gemar nonton hiburan seperti film, televisi, dan lain sebagainya menggunakan smartphone, maka paket GigaMAX layak untuk sahabat beli. Sebaliknya, apabila sahabat hanya membutuhkan kuota internet utama saja, maka paket terbaik yang saya sarankan adalah Paket Combo Sakti Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar