Catatan Saya Telkomsel

Akhirnya Dapat Gratis Langganan Prime Video Mobile 30 Hari

Evy Nurvitasari
10 Komentar
Beranda
Catatan Saya
Telkomsel
Akhirnya Dapat Gratis Langganan Prime Video Mobile 30 Hari
Hari ini masa aktif dari Paket Combo Telkomsel 17GB + 30 Menit Rp 36.000 saya habis, sehingga tadi malam saya memutuskan untuk melakukan pembelian paket internet baru agar pulsa reguler saya tidak tersedot karena tidak memiliki kuota internet. Setelah melihat beberapa pilihan paket, saya memutuskan untuk membeli paket Internet Sakti 35 GB Bebas YouTubean dengan harga Rp 50.000.

Sebelumnya saya pernah membeli paket tersebut dan sempat saya tulis juga di blog ini dengan judul [Mencoba Paket Internet Sakti 35 GB Bebas YouTubean Rp 50.000]. Yang membedakan antara paket internet sakti 35GB yang sebelumnya dengan paket internet sakti yang sekarang adalah kalau yang sekarang ada tambahan benefit berupa gratis langganan Prime Video Mobile 30 Hari.
paket-internet-sakti-gratis-prime-video-mobile
Jujur saja yang membuat saya tertarik untuk kembali membeli Paket Internet Sakti 35GB Telkomsel dengan harga Lima Puluh Ribu adalah karena banyak benefitnya dan adanya bonus tambahan langganan Prime Video selama 30 Hari. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah benefit dari Paket Internet Sakti 35GB Telkomsel bebas YouTubean Rp 50.000 dengan masa aktif 30 Hari:
  • Kuota Internet 12GB
  • Kuota Nonton 8GB
  • Kuota YouTube 15GB
  • Langganan Prime Video Mobile 30 Hari
Apabila melihat harga langganan layanan hiburan streaming Prime Video, maka harga yang harus sahabat keluarkan untuk berlangganan Prime Video Mobile selama 30 hari adalah Rp 21.000. Tentunya bagi sahabat yang hobi menonton hiburan streaming, sebaiknya jangan melewatkan apabila ada penawaran Paket Internet Sakti 35GB + Gratis Langganan Prime Video Mobile 30 Hari.

Cara Mengaktifkan Prime Video Telkomsel

Setelah sahabat mengaktifkan paket Telkomsel apa saja (termasuk Paket Internet Sakti 35GB) yang terdapat benefit langganan Prime Video Mobile 30 Hari, maka benefit tersebut tidak akan langsung aktif dan bisa digunakan. Agar bisa digunakan maka sahabat harus mengaktifkan terlebih dahulu layanan Prime Video menggunakan Link yang dikirim melalui SMS 97080.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tutorial cara aktivasi layanan berlangganan Prime Video Telkomsel:
  • Buka link langganan Prime Video Mobile yang dikirimkan melalui SMS dari nomor 97080.
    cara-aktivasi-prime-video-telkomsel
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman registrasi Prime Video. Silakan sahabat isi formulir pendaftaran dengan mengisi (1) nama depan dan belakang, (2) nomor seluler, dan (3) password minimal 6 karakter. Selanjutnya pilih tombol [Lanjutkan].
    aktivasi-mudah-prime-video
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Verifikasi nomor seluler. Silakan sahabat masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor sahabat melalui pesan SMS. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih tombol [Buat akun Amazon Anda].
    cara-buat-akun-untuk-aktivasi-prime-video
  • Apabila kode OTP yang sahabat masukkan benar, maka akan muncul halaman informasi yang menyatakan bahwa keuntungan (benefit) Prime Video telah diaktifkan. Pilih tombol [Tonton Sekarang] untuk menikmati layanan premium dari Prime Video.
    cara-menikmati-hiburan-prime-video-mobile-telkomsel
Apabila sahabat sudah memiliki akun Prime Video, maka untuk mengaktifkan layanannya adalah setelah sahabat membuka Link aktivasi yang dikirim melalui SMS 97080, selanjutnya pada halaman registrasi Prime Video, silakan sahabat pilih [Sudah punya akun?] yang berada di bawah tombol [Lanjutkan]. Selanjutnya silakan sahabat masuk ke akun Prime Video sahabat.

Catatan

Sebagai informasi tambahan bahwa ada dua jenis layanan langganan Prime Video yaitu Mobile dan Reguler. Apabila layanan langganan Prime Video Mobile hanya bisa sahabat gunakan untuk menonton hiburan menggunakan HP dan Tablet dengan kualitas SD, maka untuk Prime Video Reguler bisa sahabat gunakan untuk menonton hiburan di semua perangkat dengan kualitas HD.

Apabila sahabat ingin berlangganan secara langsung layanan Prime Video, maka sahabat juga bisa langsung membeli paket tersebut. Berkaitan dengan pilihan, harga, dan informasi lainnya mengenai paket tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Mengenal Paket Prime Video Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

10 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    30 Desember, 2023
    Kak info dong klo dapat kuota prime video itu klo kita nonton pket internet kita gak kepotong lagi kah?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 Desember, 2023
      Maksudnya mendapatkan layanan berlangganan Prime video Kak?

      Perlu diperhatikan bahwa untuk membuka aplikasi (nonton film) menggunakan aplikasi tersebut tetap menggunakan kuota internet Kak.
  2. My ArtG
    My ArtG
    25 November, 2023
    paket yg saya beli tulisannya sdh include prime video tp kok gak prnh dpt SMS link dari 97080 ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 November, 2023
      Hubungi CS Telkomsel agar dibantu untuk mendapatkan SMS link aktivasi Prime Video Kak 🙂
  3. Anonim
    Anonim
    24 September, 2023
    Ka punya saya jg khapus..link nya kk masih ada g?..kiriminnka klo masih ada mksh
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      26 September, 2023
      Kink yang dikirim ke nomor pelanggan berbeda-beda Kak. Jadi lebih baik hubungi CS Telkomsel saja.
  4. Nurul
    Nurul
    05 November, 2022
    Kak kalo sms nya udh gaada/kehapus gmna?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 November, 2022
      Kalau memang terhapus dan tidak bisa direcovery, sebaiknya hubungi CS Telkomsel saja Kak. Semoga CS nya bisa membantu untuk mengirimkan SMS ulang 🙂
  5. Zand Zu
    Zand Zu
    19 Oktober, 2022
    Tks bro. Akhirnya bisa dapat gratis juga.. kirain langsung aktif seperti disney
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Oktober, 2022
      Sama-sama Kak 🙂