Mengenal Paket Prime Video Telkomsel

Amazon Prime Video adalah layanan digital streaming yang memberikan layanan hiburan berupa konten film premium dan eksklusif. Salah satu film yang akan ditayangkan secara eksklusif oleh Prime Video adalah Film yang berjudul “The Lord of the Rings – The Rings of Power”  yang akan ditayangkan tanggal 2 September 2022 mendatang dan merupakan produk original dari layanan hiburan tersebut.

Bagi sahabat yang membutuhkan layanan hiburan streaming premium dari Amazon Prime Video, maka sahabat tidak harus menggunakan kartu kredit untuk berlangganan konten tersebut. Khusus bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel, maka sahabat bisa berlangganan Amazon Prime Video dengan biaya yang cukup murah.

Pengertian

Paket Prime Video Telkomsel adalah Paket hiburan khusus yang memberikan benefit berupa layanan langganan konten premium Amazon Prime Video dan juga kuota MAXstream dalam jumlah tertentu. Kuota MAXstream yang sahabat dapatkan dari paket prime video bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa konten hiburan termasuk Amazon Prime Video.

Ada dua jenis akun Prime Video yang bisa sahabat aktifkan menggunakan Telkomsel. Jenis yang pertama adalah Prime Video Mobile yang hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses di perangkat handphone dan tablet dengan kualitas SD. Sedangkan untuk jenis Prime Video yang kedua adalah Prime Video (reguler) yang bisa digunakan di semua perangkat dengan kualitas HD.

Pilihan & Harga

Saat ini Telkomsel memberikan 4 pilihan Paket Prime Video yang bisa sahabat beli. Keempat paket tersebut terdiri dari 2 Paket Prime Video Mobile dan 2 Paket Prime Video (reguler). Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 4 pilihan dan harga dari Paket Amazon Prime Video Telkomsel:

Prime Video

Masa Aktif

Harga

Mobile 1GB

7 Hari

Rp 8.000

Mobile 2.5GB

30 Hari

Rp 21.000

Reguler 2GB

7 Hari

Rp 18.000

Reguler 5GB

30 Hari

Rp 45.000


Cara Mengaktifkan

Untuk mengaktifkan Paket Prime Video Telkomsel, sahabat bisa melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memilikinya, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut dengan mudah melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, maka berikut adalah tutorial cara mengaktifkan Paket Amazon Prime Video Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Belanja][Hiburan][Prime Video], selanjutnya silakan sahabat pilih salah satu paket Prime Video yang ingin sahabat beli.
  • Pada halaman Detil Paket, silakan sahabat baca mengenai masa aktif dan informasi lainnya. Apabila paketnya sesuai dengan yang sahabat inginkan, selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Sekali Beli].
  • Pada halaman Metode Pembayaran, silakan sahabat pilih salah satu metode pembayaran yang ingin sahabat gunakan. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Selesaikan pembayaran hingga selesai. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan pesan berupa SMS dari nomor 97080 yang berisi Link untuk aktivasi akun Prime Video.

Catatan

Apabila saya lihat di aplikasi MyTelkomsel, maka informasi tentang harga Paket Prime Video yang sudah saya tampilkan di atas merupakan harga promo. Dengan demikian tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya harga dari Paket Prime Video yang saya tampilkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Prime Video Telkomsel