Cara Mengaktifkan Paket Haji & Umroh Kartu by.U Telkomsel

Bagi sahabat pengguna Kartu by.U Telkomsel yang ingin melakukan ibadah Haji ataupun Umroh ke tanah suci, tentunya sahabat membutuhkan paket internet khusus agar nantinya ketika sahabat disana tetap bisa melakukan komunikasi dengan keluarga dan kerabat dengan lancar. Menjawab kebutuhan tersebut, jauh hari by.U sudah menyiapkan paket internet khusus haji & umroh.

Paket Haji dan Umroh kartu by.U tidak akan sahabat temui pada penawaran paket internet utama, melainkan paket tersebut akan bisa sahabat temukan di pilihan paket topping kartu by.U. Oleh karena hal tersebut, apabila sahabat ingin mengaktifkan paket tersebut, maka sahabat bisa melakukannya seperti halnya ketika sahabat mengaktifkan paket topping lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tutorial cara untuk mengaktifkan atau membeli Paket Haji & Umroh Kartu by.U Telkomsel:
  • Buka Aplikasi by.U kemudian silakan sahabat pilih menu [Beli Topping].
  • Pada halaman Pilih Topping, silakan sahabat memilih menu [Roaming].
  • Untuk Destinasi atau tujuan, silakan sahabat pilih [Umrah & Haji].
  • Selanjutnya pilih salah satu Paket Umrah & Haji yang ingin sahabat beli. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol panah (lihat gambar di bawah).
  • Pada halaman Pembayaran, silakan sahabat pilih metode pembayaran, selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Lanjutkan Pembayaran].
  • Selesaikan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sahabat pilih hingga selesai. Apabila sukses, sahabat akan mendapatkan notifikasi bahwa pembelian paket Haji & Umrah sudah sukses.

Sebagai informasi bahwa by.U juga menyediakan paket internet roaming lainnya yang bisa sahabat gunakan ketika sahabat melakukan perjalanan ke luar negeri lainnya seperti Australia, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. Tentunya harga paket topping masing-masing tujuan negara berbeda-beda.

Saat ini untuk paket topping Haji & Umrah hanya tersedia dua pilihan yaitu (1) Paket Internet 5GB masa aktif 12 Hari dengan harga Rp 275.000, dan (2) Paket Internet 10GB masa aktif 17 Hari dengan harga Rp 365.000. Tentunya pilihan tersebut akan bisa terus bertambah, apalagi ketika mendekati musim ibadah Haji. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mengaktifkan Paket Haji & Umroh Kartu by.U Telkomsel