Promo Ekstra Kuota Hingga 5GB Setelah Membeli AlwaysOn

Tri Indonesia kembali menawarkan promo yang cukup menarik bagi pelanggannya. Bagi sahabat pengguna Kartu 3 (Tri) yang ingin mendapatkan ekstra kuota tambahan hingga 5GB, maka sahabat bisa membeli produk AlwaysOn. Agar bisa mendapatkan tambahan kuota ekstra, maka ada cara atau trik khusus yang harus sahabat lakukan.
Untuk mendapatkan tambahan ekstra kuota Kartu Tri, maka sahabat harus melakukan pembelian Kuota AlwaysOn melalui e-commerce yang bekerja sama dengan Tri Indonesia. Adapun e-commerce tersebut adalah PayFazz, Gojek, Akulaku, DANA, Blibli, Mitra Blibli, Grab/GrabKios, Bukalapak, Lazada, LinkAja, Shopee dan Tokopedia.

Jadi apabila sahabat melakukan pembelian Paket AlwaysOn melalui e-commerce yang saya sebutkan di atas, maka sahabat bisa mendapatkan tambahan kuota ekstra yang berkisar antara 1GB hingga 5GB. Untuk lebih lengkap dan jelasnya, berikut adalah masa aktif dan ekstra kuota dari program promo e-commerce Kartu Tri:

Paket AlwaysON (AON)

Ekstra Kuota

Masa Aktif Ekstra Kuota

AON 3GB

1GB (01 – 12)

1 Hari

AON 4GB

2GB (01 – 12)

2 Hari

AON 6GB

2GB (01 – 12)

2 Hari

AON 12GB

3GB (01 – 12)

3 Hari

AON 16GB

3GB (01 – 12)

3 Hari

AON 32GB

4GB (24 Jam)

4 Hari

AON UL 26GB

3GB (24 Jam)

3 Hari

AON UL 30GB

4GB (24 Jam)

4 Hari

AON UL 36GB

5GB (24 Jam)

5 Hari


Bagi sahabat yang belum mengetahui banyak mengenai kuota AlwaysOn atau AON, maka perlu sahabat ketahui bahwa kuota tersebut memiliki mas aktif selamanya. Jadi selama nomor Tri sahabat berada dalam posisi masa aktif maka kuota AON tersebut masih bisa sahabat gunakan. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca [Pengertian dan Fungsi Kuota AON Kartu Tri].

Berbeda dengan masa aktif dari kuota AON, maka Ekstra kuota kartu Tri memiliki masa aktif terbatas dan juga penggunaan waktu yang terbatas tergantung dari paket AON yang sahabat beli (seperti terlihat pada tabel di atas). Ekstra kuota kartu Tri akan langsung sahabat dapatkan dan bisa sahabat nikmati setelah pembelian paket AON melalui e-commerce dinyatakan berhasil.

Sebagai informasi bahwa program promo e-commerce kartu Tri hanya bisa sahabat nikmati pada tanggal 8 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022. Tentu saja promo tersebut bisa diperpanjang atau dihadirkan kembali oleh Tri Indonesia. Apabila saat membaca tulisan ini, promo tersebut sudah tidak tersedia, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya mengenai promo terbaru di label [Tri].

Ada banyak paket yang ditawarkan oleh Tri Indonesia seperti Kuota Home, Kuota AON, dan Kuota Happy. Bagi sahabat yang masih bingung dalam menentukan pilihan antara kuota AON dan Happy, maka sahabat bisa membaca pembahasan yang pernah saya tulis dalam artikel [Bagus Mana? Kuota Happy Vs Kuota AON]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Ekstra Kuota Hingga 5GB Setelah Membeli AlwaysOn