Cara Nambah Masa Aktif Telkomsel

Bagi sahabat yang ingin nambah masa aktif nomor Telkomsel yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa melakukannya dengan beberapa cara. Sahabat bisa melakukan pembelian pulsa atau paket, membeli masa aktif, dan juga bisa mendapatkan tambahan masa aktif setelah melakukan transaksi minimal Rp 100 khusus kartu As.

Bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel Simpati, ada dua cara yang bisa sahabat lakukan untuk menambah masa aktif nomor Simpati sahabat. Cara yang pertama adalah dengan melakukan pembelian pulsa reguler atau paket internet, sedangkan cara yang kedua adalah dengan melakukan pembelian masa aktif telkomsel. Baca: [Cara Beli Masa Aktif Telkomsel]
Bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel As, untuk menambah masa aktif nomor As yang sahabat gunakan caranya sangat mudah. Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa sahabat hanya perlu melakukan transaksi seperti kirim SMS, melakukan panggilan Telepon, pembelian paket internet atau transaksi lainnya dengan nominal minimal Rp 100.

Kalau sahabat sudah melakukan transaksi di nomor As yang sahabat gunakan, maka setiap ganti periode (sebulan sekali) maka akan ada penambahan masa aktif sebanyak 30 Hari. Kenapa ketika isi pulsa nomor kartu As, masa aktifnya tidak bertambah? Hal tersebut dikarenakan isi ulang pulsa merupakan transaksi yang akan menambah masa aktif setelah periode 30 hari.

Seandainya nomor As yang sahabat miliki tidak sahabat gunakan untuk transaksi apapun atau dalam artian jumlah pemakaiannya adalah Rp 0 selama satu bulan, maka otomatis tidak ada penambahan masa aktif, sehingga nomor As sahabat akan masuk dalam masa teggang. Untuk mengaktifkan kembali, maka sahabat harus melakukan isi ulang di nomor As tersebut.

Bagi sahabat pengguna kartu Loop, untuk menambah masa aktif dari nomor tersebut, maka sahabat bisa melakukannya dengan membeli pulsa reguler. Selain itu sahabat juga akan mendapatkan tambahan masa aktif 30 hari apabila sahabat menggunakan pulsa 5.000 – 50.000 dalam satu bulan.

Sahabat pengguna nomor kartu Loop juga akan mendapatkan tambahan masa aktif 60 Hari apabila dalam satu bulan sahabat menggunakan pulsa 50.000 – 100.000. Tambahan masa aktif pada nomor kartu Loop baik dari pembelian pulsa dan penggunaan pulsa bersifat akumulatif maksimal hingga satu tahun atau 365 hari.

Oh iya, khusus bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel by.U maka sahabat tidak perlu repot menambah masa aktif nomor by.U karena nomor by.U tersebut akan aktif selamanya dengan catatan nomor by.U selalu sahabat pasang di HP yang sahabat gunakan dan pastikan selalu mendapatkan sinyal Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Nambah Masa Aktif Telkomsel