Cara Menggunakan Paket Internet Khusus Corporate Telkomsel

Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai paket internet murah Telkomsel dalam tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Murahnya Paket Internet Society Telkomsel]. Dalam tulisan tersebut saya menjelaskan mengenai harga paket, jenis paket, pembagian kuota, dan cara membelinya. Khusus pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara menggunakan paket tersebut.
Sebagai informasi bahwa apabila di nomor sahabat sudah terdaftar dan bisa digunakan untuk mengaktifkan paket khusus corporate (society internet) Telkomsel, maka akan tampil tiga pilihan paket internet khusus corporate yang bisa sahabat beli, yaitu sebagai berikut:
  • 20GB (30 Hari) Harga Rp 60.000
  • 30GB (30 Hari) Harga Rp 85.000
  • 50GB (30 Hari) Harga Rp 100.000

Sepintas mungkin akan terlihat biasa ketika sahabat belum membeli salah satu dari ketiga paket tersebut, akan tetapi setelah sahabat membeli salah satunya maka sahabat akan melihat sesuatu yang aneh. Ya, paket internet khusus corporate yang sahabat beli akan hilang dan tentu saja sahabat tidak bisa membelinya lagi.

Sebagi contoh, saya mengaktifkan paket khusus corporate 50GB yang harganya 100Ribu, maka setelah saya membeli paket tersebut, saya tidak akan menemukan lagi paket tersebut di daftar paket khusus corporate yang bisa dibeli. Praktis yang akan tersedia dan bisa dibeli hanya paket internet 20GB harga 60Ribu dan paket internet 30GB harga 85Ribu.
Apabila kuota 50GB sahabat sudah habis sebelum masa aktifnya (30 hari) habis, maka sahabat bisa membeli paket 20GB atau 30GB. Seandainya sahabat membeli paket 30GB kemudian belum 30 hari sejak sahabat membeli paket 50GB kuota tersebut sudah habis, maka paket yang akan bisa sahabat beli hanya paket 20GB.

Kapan paket khusus corporate kuota 50GB bisa dibeli kembali? Jadi setelah 31 hari sejak sahabat mengaktifkan paket tersebut, maka kuota tersebut akan tersedia dan bisa dibeli kembali. Pada intinya, setiap paket internet khusus corporate hanya bisa sahabat beli sekali dalam satu bulan. Jadi apabila paketnya hilang setelah sahabat beli, maka sahabat tidak perlu khawatir.

Selain paket internet khusus corporate, ketika nomor sahabat terdaftar dan bisa digunakan untuk membeli paket society Telkomsel, maka sahabat juga bisa membeli paket voice atau paket nelpon murah lainnya. Untuk bisa membeli paket tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Agar Bisa Membeli Paket Society Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menggunakan Paket Internet Khusus Corporate Telkomsel
  1. Sekarang paket khusus corporate udah ga ada ya? Di keterangan cuma ada yg combo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saat ini di nomor saya juga sudah hilang Kak.

      Hapus
  2. Kalau misalnya paket yg 20 gb dan 30 gb itu hilang setelah kita membeli yang 50 gb itu kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya memang programnya memang dihapus dinomor yang sebelumnya sudah terdaftar Kak. Kebetulan di nomor saya juga sudah tidak tersedia 😅

      Hapus