Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel

Salah satu paket unggulan yang dimiliki oleh Telkomsel adalah Paket Combo Sakti. Saya sendiri sudah menggunakan paket tersebut sejak kurang lebih 3 tahun yang lalu. Waktu itu tidak banyak nomor Telkomsel yang mendapatkan penawaran paket tersebut, akan tetapi sekarang berbeda, karena sudah banyak nomor yang bisa mengaktifkan paket combo sakti Telkomsel.

Sebelum saya membahas mengenai cara daftar paket combo sakti Telkomsel, perlu saya sampaikan bahwa Paket Combo Sakti adalah paket yang didalamnya terdapat beberapa benefit seperti kuota internet, kuota nelpon, dan kuota SMS. Jadi dengan membeli satu paket, maka sahabat akan mendapatkan beberapa layanan telekomunikasi (internet, telepon, dan SMS) sekaligus.

Berdasarkan pengamatan dan pengalaman saya, ada 4 cara untuk daftar atau mengaktifkan paket combo sakti Telkomsel. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara untuk daftar paket combo sakti Telkomsel:

[1] Melalui SMS

Cara daftar paket combo sakti Telkomsel menggunakan SMS hanya bisa sahabat lakukan apabila sahabat mendapatkan penawaran dari Telkomsel melalui SMS. Biasanya SMS paket combo sakti dikirimkan melalui nomor 5111 yang berisi tentang besarnya kuota, harga, dan cara untuk membelinya melalui SMS.

Sebagai contoh, pesan yang saya dapatkan tentang penawaran paket combo sakti Telkomsel melalui SMS dari 5111 berisi “Spesial untukmu! -Combo Rp58K/13GB+UL Sosmed 30hr (Y13) -Combo Rp75K/17GB+UL Sosmed 30hr (Y17) Beli dgn balas ke SMS ini atau *363*20# & …”. Untuk membelinya, sahabat tinggal balas Y13 atau Y17 ke nomor 5111.

[2] Menggunakan Kode Dial UMB

Apabila nomor sahabat merupakan nomor yang terdapat paket combo sakti, maka cara untuk daftar paket combo sakti menggunakan kode dial UMB caranya sangat mudah. Sahabat bisa mengakses kode dial UMB *363*20# atau bahkan hanya dengan mengakses kode dial *363# maka paket combo sakti Telkomsel bisa sahabat beli.

Sebagi contoh ketika saya mengakses kode *363# menggunakan nomor Telkomsel saya, maka saya dapatkan penawaran paket combo sakti 15GB (Rp 76.000), 16GB (Rp 86.000), dan 40GB (Rp 152.000). Tentu saja untuk membelinya juga cukup mudah, sahabat tinggal memasukkan angka sesuai dengan paket yang dipilih.

[3] Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Untuk membeli paket combo sakti Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel, tentu saja syaratnya adalah sahabat sudah menginstal atau memasang aplikasi tersebut di smartphone yang sahabat gunakan. Sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Selanjutnya, setelah aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa melakukan pembelian paket combo sakti Telkomsel di menu Belanja pada aplikasi MyTelkomsel. Perlu sahabat ketahui bahwa tidak semua nomor akan mendapatkan penawaran paket combo sakti Telkomsel.

Sebagai contoh ketika saya masuk ke menu Belanja di aplikasi MyTelkomsel di HP yang saya gunakan, saya mendapatkan beberapa pilihan paket combo sakti Telkomsel yang sangat mirip dengan paket combo sakti yang ditawarkan melalui kode dial UMB *363# yaitu Combo sakti 15GB (76ribu), 16GB (86ribu), 40GB (152ribu), 50GB (172rb), dan 70GB (202rb).

[4] Melalui Konter Pulsa

Sahabat juga bisa membeli Paket Combo Sakti Telkomsel melalui konter pulsa. Meski demikian, penjual di konter pulsa harus mengecek terlebih dahulu ketersediaan paket combo sakti di nomor sahabat. Seandainya ada, maka penjual akan menawarkan paket dan informasi mengenai jumlah kuota dan harga dari paket tersebut.

Dibandingkan dengan Paket Internet dan Combo OMG, sejauh ini paket combo sakti Telkomsel bisa dikatakan masih unggul. Baik kuota dan harga yang ditawarkan dalam paket combo sakti, nyatanya lebih ‘Sakti’ dibandingkan paket OMG Telkomsel. Jadi hingga saat ini, Paket Combo Sakti adalah salah satu paket terbaik yang dimiliki Telkomsel prabayar. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel